Hati Nia Anggia Hancur Berkeping-Keping Saat Lepas 'Kepergian' Julia Perez, - Misteri Kisah
loading...

Hati Nia Anggia Hancur Berkeping-Keping Saat Lepas 'Kepergian' Julia Perez,

Misterikisah.com Perjuangan Yulia Rachmawati atau dikenal dengan Julia Perez alias Jupe melawan penyakit kanker mulut Rahim yang dideritanya sejak tahun 2014 usai sudah



Penyanyi, pesinetron, aktris sekaligus presenter ini menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 10 Juni di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat setelah beberapa bulan dirawat di sana. Jupe meninggal dunia di usia 36 tahun pukul 11:12 WIB akibat menderita kanker mulut rahim.

Kepastian kabar meninggalnya Jupe diperoleh dari akun instagram adiknya Nia Anggia.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI,".

Terakhir, Jupe diketahui telah melakukan proses kemoterapi terakhir yang dijalaninya dan sempat pula menjalani PET-CT scan di sebuah rumah sakit di kawasan Kelapa Gading. Setelahnya, Jupe sempat melewati beberapa kali operasi 

Operasi Jupe terakhir kali dilakukan karena ada gangguan di bagian pencernaan akibat dari proses radiasi yang dilaluinya. Sang adik, Nia Anggia tampak setia mendampingi Jupe. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan sejumlah video.

Salah satunya saat detik-detik Nia harus melepas kakak tercintanya menuju ruang operasi. Diakuinya, saat melihat kondisi kakaknya yang demikian memprihatinkn tersebut dirinya hancur berkeping-keping. Ia bahkan mengistilahkan suasana hatinya seperti lagu Anang Hermansyah ‘Separuh Jiwaku Pergi.’


“Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi,” tulis anggi pada kolom caption postingan videonya.


Nia lantas mengungkapkan rasa cintanya pada sang kakak dan sangat berharap Jupe sembuh. Nia bahkan rela mengorbankan waktu bersama anak-anak dan suaminya untuk menjaga Jupe.


“Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi,” ucapnya.


“Kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah,” sambungnya


Melihat curhatan Nia ini, netizen pun ramai-ramai mendoakan agar Julia Perez diberikan kesembuhan.


Namun Yang Kuasa sudah berkehendak lain, sosok Julia Perez tak akan lagi bersama kita dan menghibur di layar kaca dengan keceriannya. Jenazah Julia Perez akhirnya selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Sejumlah sahabat dari kalangan selebriti ikut mengantarkan mendiang. 

Selain Luna Maya dan Ruben Onsu, artis yang ikut hadir mengantar Jupe ke pemakaman terakhir adalah Eko Patrio, Betrand, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Billy Syahputra, dan lainnya. Duka mendalam dirasakan oleh para sahabat atas kepergian Jupe.

Selamat Jalan Julia Perez! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...