Ternyata Julia Perez Pernah Posting Foto Kangen Olga Syahputra, Captionnya Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Ternyata Julia Perez Pernah Posting Foto Kangen Olga Syahputra, Captionnya Bikin Merinding

Misterikisah.com ~ Suasana duka masih menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan kepergian artis multi talenta Julia Perez. Setelah lama mengidap kanker serviks stadium 4, perjuangan Jupe berakhir sudah. Pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di RS Cipto Mangunkusumo.

Hampir selama lima bulan Jupe dan keluarga berjuang untuk tetap bisa hidup dan sembuh. Bantuan pun mengalir dari banyak teman-teman artis dan fans yang peduli dengan Jupe berupa penggalangan dana. Semua berharap Jupe dapat kembali pulih dan kembali meramaikan kancah hiburan.

Berbagai proses pengobatan pun telah dilakuka . Hingga terakhir Julia Perez harus masuk ruang operasi kembali. Ada perlengketan usus lebih dikenal dengan adhesi.
Julia Perez pun tak terselamatkan dan meninggalkan semua yang mencintainya.
Hal ini meninggalkan duka bersama seluruh keluarga, teman dan penggemar. Mereka kembali menelisik kenangan-kenangan yang dilakukan Julia Perez.

Rupanya pada tanggal 8 Februari 2017, saat masih aktif di media sosial. Julia Perez pernah mengungkapkan kerinduannya pada sahabatnya, komedian Alm. Olga Syahputra.

Saat itu bertepatan dengan hari kelahiran komedian kocak itu. Olga telah berpulang mendahului Jupe pada 27 Maret 2015.
Miss u so much @olgasyahputra89 … gemessss kangen.. *cubittt pipik
Happy besdayyy mak… emm oh ya.. jupe Sekarang Uda Lebih baik ..
semua kangen yoga.. tidak ada satupun yg lupa sama emak…. Emang juara.. pendobrak rating… belum tergantikan #birtdayboy #olgasaputra #

Demikian Jupe mengutarajan kerinduannya dengan mengunggah foto dengan Olga saat berada di panggung. Hal itu diterima banyak netizen sebagai firasat.

"Ntah kenapa baca status mamita yg ini bkin sedih. Rasanya mami seolah2 mau nyusul olga.. jgn menyerah mami.. kamu kuat. Lebih kuat dr penyakit itu. Keep fight till the end.. n the end is u will survive..," kata akun Ratnadewi_mekha.

"Biasanya klo tanda tanda orang meninggal kangen sm yg udah meninggal ,bisa jd kerinduan kk jupe rindu olga dapaf kesampaen ketemu olga di alam lain.kita doakam impian kk jupe ketemu olga terjadi amin" imbuh akun Maysariiiea.

Olga dan Julia Perez sudah tiada dan meninggalkan kenangan-kenangan indah. Mereka sudah menghadap Yang Kuasa dengan membawa amal ibadahnya masing-masing. Kita yang masih hidup hanya tinggal menunggu giliran. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...