Datangi Makam Julia Perez, Paranormal Ulfa Bilang Jupe Masih Belum Mau Pergi - Misteri Kisah
loading...

Datangi Makam Julia Perez, Paranormal Ulfa Bilang Jupe Masih Belum Mau Pergi

Paranormal Ulfa bilang Jupe belum mau pergi, Misterikisah.com ~ Sejak sakit sampai berpulang, artis Julia Perez selalu menjadi sorotan. Bagaimana tidak, perjuangannya melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya mengundang simpati banyak orang. Bahkan banyak.yang berduka saat artis cantik ini dikabarkan meninggal dunia. Hingga saat ini makam Jupe masih dipenuhi para peziarah.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Detikcom, (13/6/2017) seorang paranormal bernama Ulfa mendatangi makam Jupe. Ia mengaku bisa melihat alam arwah. Namun ungkapan mengejutkan muncul lewat mulut Ulfa.

“Nama saya Ulfa ke sini mau mendoakan beliau, saya yakin sampe detik ini tidak melihat aura kematian atau gimana, baik di TV atau berita. Saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe kalau Olga ada. Jupe belum mati, tidak ada di alam arwah, dia belum sampai, tidak ada Jupe di alam arwah,” kata Ulfa saat berziarah di makam Jupe (13/6/2017).

Wanita yang mengaku berprofesi sebagai praktisi pengobatan itu lantas mengatakan bahwa ia sudah sempat mengejar Jupe ke RSCM yang menjadi tempat dirawat sampai meninggalnya mantan istri Gaston Castano tersebut. Ia kemudian melanjutkan penerawangannya.

“Malamnya saya kejar RSCM, saya ke kamar jenazah bahwa Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah, Jupe memang masih hidup kondisinya,” ungkapnya lagi.

Tentu saja ucapan Ulfa tak bisa dipertanggungjawabkan dan diragukan. Bagaimana pun Jupe sudah te setelah tiga tahun berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim. [Misterikisah/ Dtk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...