Foto Ruben Onsu Gendong Jasad Julia Perez Jadi Viral, Netizen: Ini Namanya Sahabat Sejati - Misteri Kisah
loading...

Foto Ruben Onsu Gendong Jasad Julia Perez Jadi Viral, Netizen: Ini Namanya Sahabat Sejati

Foto Ruben Onsu gendong Jasad Julia Perez, Misterikisah.com ~ Artis multi talenta Julia Perez telah pergi untuk selama-lamanya. Namun kenangan bersamanya begitu meninggalkan duka mendalam. 

Bahkan, kepergian Julia Perez, seolah menunjukkan tingginya kepedulian dan solidaritas para sahabat yang setia mendampingi Julia Perez menderita penyakit kanker serviks hingga ajal menjemputnya.

Sosok yang terlihat begitu setia, sejak awal Julia Perez sakit hingga meninggal dunia salah satunya adalah Ruben Onsu. Bahkan saat Julia Perez meninggal dunia, Ruben terlihat tetap mendampinginya. Sejumlah foto yang menunjukkan kesetiaan Ruben pada Julia Perez pun tersebar. Salah satu fotonya bahkan memperlihatkan, Ruben ikut mengankat jenazah Julia Perez saat hendak dipindahkan ke dalam keranda.
Ruben bersama tiga orang lainnya terlihat menggendong Julia Perez. Foto ini diunggah oleh Wakil Direktur Utama ANTV Otis Hahijary. Pada akun Instagram itu, Otis menuliskan bahwa betapa Ruben merupakan sosok sahabat sejati.

"Yg namanya sahabat sejati itulah sosok Ruben Onsu... God bless u ruben... selamat jalan jupe..."

Melihat foto yang mengharukan ini, netizen bereaksi dengan membanjiri kolom komentarnya.

"Truuuuuee dy yg selau tengok dan smpai jenazahnya pun dy ikut gendog," tulis salah satu Netizen.

Ada juga yang memuji bagaimana Ruben setia mendampingi Jupe dari sakit hingga berpulang.

"Salut sama @ruben_onsu sahabat yang slalu ada bkn hanya dlm suka,sesibuk apapun dia,slalu menyempatkan menjenguk almrhumah ketika skt....persabatan yang abadi smpai maut yg memisahkan...sabar ya ka ruben,jupe sudah bahagia di sisi Allah..Aamiin," komentar akun Kikinayaaa.

"Liat wajah ka Ruben aja.. ngerasa sedih kebawa suasana.., semoga di lancarkan jalannya amiin," imbuh akun Maulind_mochaNg.

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Vv]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...