Sudah Meninggal 3 Hari Lalu, Ruben Onsu Mengaku Masih Bisa Ngobrol Dengan Julia Perez - Misteri Kisah
loading...

Sudah Meninggal 3 Hari Lalu, Ruben Onsu Mengaku Masih Bisa Ngobrol Dengan Julia Perez

Ruben Onsu masih bisa ngobrol dengan Julia Perez, Misterikisah.com ~ Kepergian artis cantik Julia Perez membawa duka sangat mendalam bagi sanak keluarga dan teman dekat termasuk sesama artis. 

Semenjak ketiadaannya, banyak yang merindukan kehadiran penyanyi dangdut fenomenal tersebut. Salah satunya, sahabat dekat Jupe, komedian Ruben Onsu. Dari semenjak sehat hingga sakitnya pelantun 'Belah Duren' ini, Ruben setia mendampinginya. Bahkan setelah meninggal pun, Ruben mengaku masih menjalin komunikasi dengan Jupe 

Satu jam lalu, Ruben mengunggah foto tengah ziarah kubur ke makam Jupe. Ruben mengatakan ia masih bisa berkomunikasi, mengobrol dengan Jupe, meski di tempat yang berbeda.

"Ini 3 hari lo ninggalin gw, dan sekarang kita ngobrol di tempat yang berbeda," demikian caption foto yang diunggah Ruben.

Jupe meninggal 10 Juni 2017 dan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Ruben adalah salah satu artis yang juga kawan dekat Jupe. Setiap kali membesuk Jupe di rumah sakit, Jupe selalu memegang pipi Ruben tanda rindu dengan komedian ini

Ziarah Ruben ke makam sahabatnya ini mengundang haru netizen hingga ramai-ramai memberikan komentar mereka. 

"Ruben benar2 sahabat yg baik bgt..pedulinya sampai segitu ke makam dulu olga jg gt…Tuhan membls segalanya kpd kel..Ruben..gbu," kata akun Lennywijoyo.

"Kamu memang bener bener sahabat sejati Kak Ruben," komentar akun Yuni_dz.

"Ya Allah moga diampuni dosa2x…dijauhi dri siksaan kubur dn api neraka…amiinn," doa akun Mie_rasha.

"Sabar ya.. aku sampe kagum sama persahabatan kalian," ujar akun M.nabil_alfaruq.

"Kak ruben ya allah.. bener2 sahabat sejati kak jupe… Kak jupe bener2 beruntung bgd punya sahabat kaya kaka. Ikhlasin aja kak ini udh jalan yg terbaik," imbuh akun Bbuingbbuing6121.

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...