Sosok Ini Malah Salahkan Maia Estianty Saat Putra Ahmad Dhani & Mulan Jameela Dibully, Ada Apa? - Misteri Kisah
loading...

Sosok Ini Malah Salahkan Maia Estianty Saat Putra Ahmad Dhani & Mulan Jameela Dibully, Ada Apa?

Misterikisah.com ~ Bahagia tengah menyelimuti keluarha musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, belum lama ini (4/6/2017). Hal ini lantaran putra kecil mereka Ahmad Syailendra Aerlangga sudah genap berusia 1 tahun.

Sebagai sang ayah, Dhani pun mengunggah foto saat menggendong penuh cinta putra bungsunya Baby R, sapaan Aerlangga pada akun Instagramnya @ahmaddhaniprast (5/6/2017).
Namun sayang,  Dhani rupanya mengunci kolom komentar Instagramnya. Kemungkinan ia tak ingin fotonya bersama sang bayi mendapatkan komentar pedas netizen di hari ulang tahun pertamanya itu.

“Happy birthday Baby R,” ucap Dhani pada captionnya.

Sayangnya, ulah netizen memang sungguh tak terduga, mereka tetap saja membully Baby R. Hal ini pun membuat geram Adik Ahmad Dhani, Dian Rahmaniar. Ia begitu kesal pada haters yang tega membully anak kecil

Dian pun mengunggah sebuah quote melalui Instagramnya yang bertuliskan: 
"Ada anak kecil ultah kok malah dihujat, hanya karena kamu benci orangtuanya, bodo, nyinyir dan tolol jangan dipelihara terlalu lama.”
Tulisan itu kemudian direpost pada akun Instagram @jenk_kelin_official (5/6/2017).

Dalam unggahan itu, pemilik akun @jenk_kelin_official mengunggah screen capture Dian yang terlibat pembicaraan dengan beberapa netizen. Yang lebih mengejutkan, ada netizen dan Dian sendiri menduga jika yang mencibir Baby R adalah fans dari mantan istri Dhani, Maia Estianty.

“Pasti itu ulah para pemuja nya si ‘nyonyiaahh’ yg skrng selalu naik jet pribadi sanah-sinih,” ujar akun Wiwied Taher.
Hal tu pun ditimpali oleh oleh Dian, “Terlalu keblinger memuja seseorang ya, sampai pikirannya tidak terbuka dan cenderung bodoh, Iya maia sekarang ‘punya’ jet pribadi Alhamdulillah,” ujar Dian.

Tentu saja, unggahan tersebut langsung menuai berbagai reaksi netizen. Sebagian besar netizen pun tampak membela Maia yang namanya disangkut pautkan dengan dibully-nya putra Dhani dan Mulan.
"Orang lain yg ngebully anaknya dhani tapi kenapa bunda maiia yg disangkutin, Parah keliatan banget kalo sirik bin iri dengan kesuksesan bunda," tulis akun
Rizkiayyu.

“Ini knp mereka jd nyinyirin maia yah?," kata akun Adwiasti.

"Kok jatohnya jadi jelekin bunmai ya? Orang kelakuan mahbun nya yg bikin benci semua orang," komentar akun Eggadevega.

 "Kenapa jadi bawa2 bunmaiii sii.. nyenggol2 mulu iih iih," imbuh akun Klasibiuty.

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...