Vakum Dari Dunia Keartisan, Hidup Nina Zatulini Bak Nyonya Besar Setelah Dinikahi Pria Ini - Misteri Kisah
loading...

Vakum Dari Dunia Keartisan, Hidup Nina Zatulini Bak Nyonya Besar Setelah Dinikahi Pria Ini

Nina Zatulini bak Nyonya Besar, Misterikisah.com ~ Menikah dengan pria yang tampan, setia, kaya dan bisa sebaga imam yang baik tentu menjadi impian bagi setiap wanita

Sayangnya, tak semua wanita bisa mewujudkan impian tersebut. Namun walau kenyataannya berbeda dengan ekspektasi, tak sedikit wanita juga yang bersyukur dan bisa hidup bahagia dengan pria pilihannya. Impian yang diimpikan banyak wanita itu justru menjadi kenyataan untuk artis cantik Nina Zatulini.

Terlahir di Jakarta, 22 November 1991, Nina dinikahi oleh pengusaha muda kaya raya bernama Chandra Tauphan Ansar tepatnya pada 22 Januari 2016 lalu. Tak tunggu waktu lama, pada 7 November 2016, mereka telah dikarunia seorang putra bernama Kenzie Naratama Chandra.
Suami Nina Zatulini ini sempat hangat diperbincangkan dikalangan netizen. Hal ini lantaran, suami Nina Zatulini ini dikenal sebagai pria yang rupawan dan kaya raya. Dikutip Misterikisah.com dari Smeaker.com, Chandra Tauphan atau akrab disapa Cano ini ternyata adalah seorang owner dari Jaxs Barbershop yang termasuk jajaran barbershop kelas satu.
Selain itu suami Nina Zatulini ini pun ternyata pernah bergelut didunia musik dengan bergabung pada band bergenre metal Black Jasmine. Band ini pun cukup dikenal dan mampu bertahan selama 3 tahun dari 2006 hingga 2009.nKarirnya yang tak mulus sebagai musisi membuat pria yang menjalin kasih dengan Nina Zatulini sejak tahun lalu ini beralih ke dunia bisnis barbershop. Kini Chandra juga mengembangkan berbisnis properti dan bisnis lainnya.

Sebagai pengusaha muda yang kaya raya, Chandra Tauphan pun gemar mengoleksi mobil mewah. Beberapa mobil mewah berjejer digarasi suami Nina Zatulini ini, kebanggaannya dengan mobil mewah pun beberapa kali dibagikan lewat Instagram.
Tak heran, jika pernikahan Nina dan Chandra digelar secara mewah. Usai menikah pun mereka berbulan madu di luar negeri. Dinikahi pengusaha kaya raya dan kini telah dikarunia anak, membuat Nina tak ingin buru-buru kembali ke layar kaca
Nina pun memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Kini ia tinggal di kediaman suami yang bertempat di Makassar.

“Ya mungkin vakum dulu. Mau urus anak dulu,” ujarnya pada awak media 1 Januari 2017 silam.

Nina juga tak bisa memastikan kapanb kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Padahal sang suami, Chandra Tauphan, tidak melarang jika suatu saat dirinya ingin balik ke layar kaca.
“Suami bolehin kok. Cuma belum tahu kapannya. Mungkin kalau anak udah agak gedean kali ya,” ungkap artis berdarah Padang itu.

Rehat dari syuting, Nina juga berkomitmen untuk memberikan ASI eksklusif selama dua tahun. Ia begitu menikmati kehidupannya saat ini.

Dari foto-foto yang ia unggah ke Instagram, Nina memang tengah sibuk mengurus anak pertamanya. Ia pun mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab

Simak foto-fotonya berikut ini:


Beruntung sekali ya Nina Zatulini. [Misterikisah/ Smk/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...