Bosan Selalu Dijuluki Pasangan Raksasa, Perubahan Mereka Pasca Menikah Malah Bikin Publik Tercengang - Misteri Kisah
loading...

Bosan Selalu Dijuluki Pasangan Raksasa, Perubahan Mereka Pasca Menikah Malah Bikin Publik Tercengang

Misterikisah.com ~ Pemilik tubuh dengan bobot berlebihan tentu sangat tidak menyenangkan.  Obesitas berasal dari godaan nafsu untuk menikmati makanan di luar batas kemampuan tubuh.



Jika tidak diimbangi dengan kegiatan olahraga maka semakin menumpuklah lemak dalam tubuh sehingga obesitas akan menyerang siapapun. Bahkan usia anak kecil yang belum genap setahun bisa menderita obesitas.
Kebiasaan makan yang frekuensinya sering, jumlah kalori dalam makanan yang tinggi, serta tak diimbangi olahraga jadi penyebab utama obesitas. Musuh terbesar orang obesitas yang ingin merubah fisiknya adalah olahraga dan menahan nafsu makan.
Namun, hal tersebut cukup sulit untuk dilakukan bagi masyarakat yang terlanjur berbadan besar. Tapi sebuah kisah inspriratif yang perubahannya bikin syok publik ada pada kisah cinta pasangan Kelly dan Justin Havel.

Pasangan yang berasal dari Gerber, California ini memulai kisah asmara 4 tahun silam. Keduanya termasuk dalam orang-orang obesitas karena punya bobot tubuh lebih dari normal.

Kelly Havel punya bobot lebih dari 120 kg, dan kekasihnya Justin berbobot di atas 150 kg. Saat keduanya masih berpacaran,  ternyata banyak kerabat dan orang di sekitar mereka yang menyindir kondisi fisik keduanya.

Selain memang memiliki keturunan obesitas dalam silsilah keluarganya, dua sejoli ini diprediksi akan susah memiliki keturunan. Keadaan ini sempat membuat Kelly Havel (24) dan Justin Havel (28) kekasihnya merasa putus asa.

Kelly sempat mendaftarkan diri untuk ikuti metode diet kepada seorang dokter. Tapi pihak dokter sempat memberi pernyataan cukup mengejutkan bagi Kelly dan Justin.

“Jika kau ingin menjadi seorang Ibu, kau harus mulai merubah gaya hidup. Transformasi gaya hidup akan menurunkan obesitasmu dan bobotmu yang menurun akan memperkuat kemungkinan adanya keturunan,” ungkap dokter pribadi Kelly dikutip Misterikisah.com dari Daily Mail.
Kabar dan diagnosis itu membuat Kelly sangat terpukul begitu juga dengan kekasihnya. Setelah itu, keduanya melangsungkan pernikahan tepat pada awal tahun 2016 dengan kondisi tubuh yang masih dalam ukuran super jumbo.
Setelah menikah, ternyata Kelly beberapa kali mengalami keguguran dalam kandungannya. Hal itu tentu membuktikan apa yang dikatakan dokter sebelumnya dan membuat keduanya was was.
“Aku tahu jika ingin meningkatkan kesempatanku untuk tidak keguguran lagi, aku harus menurunkan berat badan, punya anak jadi motivasi utamaku sekarang,” cerita Kelly yang merasa putus asa.
Dalam kurun waktu sekitar 4-5 bulan, Kelly mulai melakukan berbagai program olahraga. Ia juga mulai memperbaiki gaya hidup dan makanannya. Terinspirasi dari sang istri, Justin Havel malah ikut nimbrung ikut menemani sang istri.

Keduanya melakukan diet ketat sampai berhasil menurunkan hampir 30 kg dari berat mereka masing-masing sebelumnya. Kini, kehidupan keduanya berubah total.
Setelah merasakan kondisi tubuh yang berangsur membaik, keduanya pun hidup semakin bahagia. Bahkan, Kelly Havel berhasil melahirkan putri pertama mereka yang sehat dan lucu.

Kemudian keduanya merayakan kembali perayaan pernikahan dalam balutan busana berbeda. Para tetangga dan orang-orang yang pernah mencibir sampai berdecak kagum melihat perubahan keduanya.
Kelly dan Justin dianggap pasangan goals yang saling menguatkan atas dasar cinta, dan menjadi pasangan inspiratif bagi publik. [Misterikisah/ Dm]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...