Video Canda Olga dan Julia Perez Ini Seolah Jadi Firasat, Begini Kata Olga Sebelum Meninggal - Misteri Kisah
loading...

Video Canda Olga dan Julia Perez Ini Seolah Jadi Firasat, Begini Kata Olga Sebelum Meninggal

Video Olga dan Julia Perez jadi firasat, Misterikisah.com ~ Kita semua mengetahui almarhum Olga Syahputra dan mendiang Julia Perez sudah berteman baik sejak sama-sama belum terkenal. 

Mereka berdua merintis karir dari bawah bersama. Kedekatan mereka ini membuat keduanya sudah dikenal blak-blakan jika berbicara bahkan bercanda. Tak ada saling sakit hati bila mereka mulai mencela satu sama lain apalagi sampai berseteru.

Olga meninggal pada 27 Maret 2015 lalu di Singapura akibat sakit meningitis. Sedangkan Jupe baru saja meninggal pada 10 Juni lalu akibat kanker serviks stadium empat.

Banyak yang menduga, tayangan kebersamaan Olga dan Jupe ini dinilai menjadi salah satu firasat dari Olga. Bahkan ada netizen yang menyadari bila apa yang dikatakan Olga pada Jupe ini ada benarnya juga. Seolah sudah menjadi pertanda saat bagi Jupe. Secara blak-blakan Olga bicara pada Jupe bila ia anak yang ‘ndablek’ alias tidak menurut pada orang tua.

“Gimana lo nggak mau sial? ngelawan lo sih sama orang tua, ndablek.” ucap Olga pada Jupe.

Olga juga menasihati Jupe untuk lebih patuh kepada ibunya ketimbang kekasihnya. Saat sakit nanti, yang merawat Jupe adalah orangtua bukannya kekasihnya.

“Ama orang tua lo nggak nurut, ama laki lo nurut, otak lo dimana, Jenong ? Lo sakit, mau nggak laki lo ngobatin lo? nanti lo sakit mak lo yang ngobatin lo,” cecar Olga.

Dari ucapan Olga tersebut memang terbukti bila ibunda Jupe yang merawat serta menemani Jupe selama pelantun Belah Duren ini berjuang melawan kanker serviksnya sampai ajal menjemput. Kalimat tersebut dikatakan Olga pada detik ke 0.15 sampai 0.43.

Berikut videonya:
Sayangnya dalam candaan itu ada gaya banyolan Olga Syahputra yang dapat kritik dari netizen. Yakni gaya bercanda yang tampak menampar wajah Jupe. Dalam candaan itu, tampak Jupe berusaha menyanyi dengan suara yang seolah sengaja dibikin fals (sumbang).

Melihat hal itu, Olga berang dan menampar pipi kanan Jupe. Walau ramparan Olga tidak terlalu keras dan terkesab bercanda. Tapi adegan-adegan seperti ini sering mendapat peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Alasannya dinilai kurang menghadirkan nilai edukasi dan menjurus ke kekerasan fisik. 

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...