Pipa Air Dirumahnya Tersumbat, Sang Pemilik Syok Berat Ada Makhkuk Ini Di Dalamnya - Misteri Kisah
loading...

Pipa Air Dirumahnya Tersumbat, Sang Pemilik Syok Berat Ada Makhkuk Ini Di Dalamnya

Misterikisah.com ~ Saat pipa air rumah tersumbat mungkin merupakan suatu masalag yang biasa terjadi dan dapat diatasi. Terjadinya penyumbatan pipa tersebut disebabkan oleh adanya benda asing yang menyangkut di sana sehingga mengakibatkan aliran air tidak lancar.

Akan tetapi, permasalahan pipa tersumbat malah menjadi kejadian yang mengerika  dan bikin merinding bagi salah satu pemilik rumah di Northen, Clune, Australia. Ya saat memeriksa pipa tersumbat tersebut, pemilik rumah  yang tak disebutkan namanya tersebut malah dibuat terkejut setelah mengetahui apa di dalamnya.
Kejadian itu berawal saat pemilik rumah merenovasi rumahnya dengan bantuan para pekerja. Akan tetapi, pekerjaan mereka terhenti saat mereka tahu ada sesuatu yang menyumbat pada salah satu pipa saluran pembuangan di rumah.

Dengan segala upaya, pipa itu akhirnya berhasil diangkat lalu diletakan di atas tanah. Karena tidak bisa melihat dengan jelas, akhirnya pipa tersebut dipotong. Namun saat ada seekor ular raksasa di dalamnya.
Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ular itu merupakan jenis phyton karpet pesisir yang dikenal sebagai phyton terlangka dan masif. Phyton karpet pantai ini bisa tumbuh mencapai setinggi 10 kaki.
Ular ini diketahui sangat sensitif terhadap suhu dan perlu tetap hangat untuk bertahan hidup. Mungkin karena hal inilah yang membuat hewan reptil ini berlindung di pipa air tersebut. Akhirnya ular ini pun dibawa ke dokter hewan dan disimpan di tempat yang hangat.

Duh apa yang Anda lakukan jika ular ini berada di pipa air rumah Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...