Pria ini Bawa Jasad Istrinya Yang Sudah Meninggal Dengan Motor, Alasannya Bikin Nangis - Misteri Kisah
loading...

Pria ini Bawa Jasad Istrinya Yang Sudah Meninggal Dengan Motor, Alasannya Bikin Nangis

Misterikisah.com ~ Ketika salah satu anggota keluarga kita meninggal, tentu banyak kebutuhan yang dipenuhi bagi sang jenazah. Terutama uang yang dikeluarkan tidak sedikit sehingga membuat banyak orang yang bertaraf ekonomi rendah tidak sanggup membayar sejumlah uang tersebut.

Inilah yang terjadi pada pria ini di India bernama Shankar Sah. Ia terpaksa harus membawa mayat istrinya hanya dengan motor. Istri Shankar, Susheela Devi meninggal dunia karena sakit berkepanjangan di sebuah Rumah Sakit.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Liputan6.com, Selasa (6/6/2017), Shankar sendiri berasal dari Kampung Ranibari di daerah Purnia yang jaraknya bisa dikatakan sangat jauh dari rumah sakit dimana istrinya dirawat.

Seperti yang dilansir dari Hmetro, (5/6/2017), Shankar mengungkapkan jika petugas RS mengizinkannya untuk membawa jenazah istrinya pulang. Namun ketika ia hendak meminta kendaraan untuk mengantar.jenaxah istrinya pulang ke rumah duka, ia disuruh mengurusnya sendiri.

Shankar pun mencoba untuk mencari pertolongan, ia pun kemudian bertemu dengan seorang pria yang biasa membawa mobil ambulans. Namun, ia diminta harus membayar sebesar 2.500 rupee atau sekitar Rp 500 ribu. Saat itu ia merasa tidak mampu membayar

Dengan sangat terpaksa dan tidak ada alternatif lainnya. Shankar Sah dan anak lelakinya membawa jenazah istrinya pulang ke kampung mereka dengan hanya menggunakan motor butut mereka. Sang istri yang sudah tak bernyawa didudukkan di tengah jok motor. Shankar duduk di belakang sambil mendekap tubuh istrinya. Dan putranya mengendarai motor.

Shankar mengakui sepanjang perjalanan, air matanya tak henti mengalir karena merasa sedih mengingat ia tidak dapat memberikan kendaraan yang layak bagi istri tercinta.

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ L6/ Hm]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...