Aneh! Sempat Keguguran, Pria Transgender ini Hamil Lagi Dan Bakal Lakukan Ini Saat Melahirkan - Misteri Kisah
loading...

Aneh! Sempat Keguguran, Pria Transgender ini Hamil Lagi Dan Bakal Lakukan Ini Saat Melahirkan

Misterikisah.com ~ Saat Indonesia lagi menolak praktik Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Hal yang aneh dan di luar logika terjadi pada pasangan transgender di Portland, Oregon, Amerika Serikat.



Pasangan ini sebenarnya telah mempunyai dua anak angkat, namun mereka ingin memiliki anak sendiri. Inilah mengapa seorang bayi diprediksikan bisa lahir dari perut seorang pria. Kejadian itu benar terjadi pada pasangan LGBT Trystan Reese (34) dan Biff Chaplow.
Dikutip Misterikisah.com dari laman Viral4real. Trystan dan Biff mengatakan mereka akan menyambut seorang anak laki-laki pada musim panas ini.

Namun Trystan bukan ayah biasa. Dia sebenarnya adalah pria transgender yang memutuskan untuk menjaga organ reproduksi wanitanya tetap utuh lantaran dia ingin memiliki anak di masa depan.
Meskipun tetap saja itu sangat aneh, pasalnya melihat tampilnya Trsytan merupakan pria tulen dengan sosok macho dan sedikit jenggot di dagunya. Beberapa tahun lalu, pasangan ini berjuang mengadopsi seorang anak yang tinggal di rumah sejenis panti asuhan.

Walaupun mereka sangat senang dengan keluarga mereka yang baru terbentuk. Pasangan ini selalu mengidamkan memiliki anak sendiri.
Tapi sayang pada tahun 2016 Trystan mengalami keguguran. Sampai akhirnya, mereka dengan bangga dan senang hati mengumumkan bahwa Trystan hamil lagi.

Pasangan ini mengambil tindakan ekstra terutama saat Trystan harus mengeluarkan testosteron untuk sementara waktu. Namun Trystan kerap merasa bahwa orang menilai dia melalui kesan pandangan pertamanya.

“Saya dapat merasakan seseorang melihat wajah saya dan mencari sisa-sisa kewanitaan. Mereka agak memandang sebelah mata. Saya dapat mengatakan bahwa mereka mencoba mengangkat jenggot saya, mereka mencoba mengalihkan saya dari kepala mereka," katanya.
Walaupun banyak mendapat cibiran di sekitar, pasangan tersebut memilih tutup telinga dan bersikap cuek. Mereka mengaku bahwa mereka sangat bahagia dengan kedua anak mereka.

Keluarga itu sekarang beranggota empat orang. Bahkan mereka mengharapkan tambahan baru untuk keluarga mereka. Ya, mereka sangat ingin punya bayi laki-laki!

Walaupun Trystan masih berkelamin wanita tetap saja publik memandangnya aneh. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...