Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Makam Julia Perez, Netizen: Takut Susuk Luntur? - Misteri Kisah
loading...

Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Makam Julia Perez, Netizen: Takut Susuk Luntur?

Raffi Ahmad belum ziarah ke makam Julia Perez karena susuk?, Misterikisah.com ~ Sebagai salah satu sahabat mendiang Julia Perez (Jupe), Raffi Ahmad ternyata belum juga ziarah ke makam Julia Perez sampai saat ini.

Hal ini menyebabkan rumor yang kurang sedap bahwa Raffi Ahmad mengenakan susuk sehingga tidak mau mengunjungi makam Julia Perez. Jika ingin datang, konon kabarnya Raffi harus menunggu sampai 40 hari sepeninggal Julia Perez.
Benarkah Raffi Ahmad pakai susuk?

Sebelumnya, tepat di hari jenazah Julia Perez dimakamkan, Raffi Ahmad memang tidak hadir karena ia mendapatkan tugas dari ANTV untuk melaporkan prosesi pemakaman Julia Perez di acara Pesbukers Ramadhan yang dipandunya.

Sayangnya, banyak netizen yang tidak percaya dengan alasan Raffi Ahmad itu, apalagi sampai hari ini Raffi belum juga datang ke makam Julia Perez untuk mendoakannya. Sejumlah netizen pun langsung menyindir soal Raffi Ahmad yang katanya pakai susuk.

"Nah loooo..... Ada sesuatu kah?? Kok rasa2nya jarang ya liat peak ikut pemakaman. Peak takut mati? Phobia pemakaman mungkin?or takut susuk luntur?," sindir seorang netizen.

"Dia pakai susuk yang mana?," tanya yang lain penasaran.

Seolah tahu kalau dirinya sedang jadi bahan perbincangan, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad pun berjanji akan mengunjungi makam kedua sahabatnya, Olga Syahputra dan Julia Perez saat Lebaran.

"Insya Allah nanti (nyekar) pas Lebaran. Pas Lebaran nanti ke Olga (Olga Syahputra) sama Jupe. Pastilah banyak (kenangan) ini kan di 'Dahsyat' juga masih 'Tribute to Jupe'. Pastilah kalau inget terus masih (nangis)," ucapnya.

Pengakuan Raffi Ahmad yang seolah mengukur waktu untuk datang ke makam Julia Perez, membuat netizen semakin curiga. Banyak yang menduga kalau Raffi Ahmad tahu soal sindiran memakai susuk yang ramai diperbincangkan.

"Kemarin baru aja dibilang takut ngelayat, udah ada dong beritanya kalo mau nyekar ke alm olga sama jupe lebaran besok. ciyee pembuktian ke mak2 di sini si peakkk hahaha," ujar seorang netizen.

"Napa nunggu lebaran yaa??Segitu sibuk nya kah?? Atau susuk nya cuma ngbolehin ke kuburan setelah 40hari an ??hahaa," komentar yang lainnya.

"Kesannya jadi lebih ke materi ya, padahal kan harusnya ngasih penghormatan terakhir," imbuh netizen lain.

Bagaimaba menurut Anda? [Misterikisah/ Sg]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...