Meninggal Karena Leukimia, Inilah 4 Fakta Tentang Suami Ririn Ekawati, Nomor 4 Bikin Haru - Misteri Kisah
loading...

Meninggal Karena Leukimia, Inilah 4 Fakta Tentang Suami Ririn Ekawati, Nomor 4 Bikin Haru

Misterikisah.com ~ Kepergian suami artis peran cantik Ririn Ekawati turut membuat dunia hiburan Tanah Air berduka setelah sepeninggal Julia Perez 

Sang suami Ririn Ekawati, Ferry Wijayatelah meninggal dunia pada Minggu, (11/6/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dikutip Misterikisah.com dari laman Bintang.com, menurut manager Ririn Ekawari Mario Markoneng, Ferry meninggal karena sakit leukimia yang dideritanya.

Kondisi Ferry semakin memburuk beberapa hari terakhir sampai ia harus pergi meninggalkan keluarga tercintanya dan seluruh kehidupan duniawi.

Sayangnya saat detik-detik terakhir kepergiannya, Ririn tidak ada di sampingnya. Saat itu Ririn tengah melakukan ibadah umroh saat kabar suaminya meninggal sampai. Setelah mendapat berit duka tersebut, Ririn pun tengah berusaha untuk mendapatkan tiket dan segera pulang ke tanah air. 

Jenazah yang dikebumikan di pemakaman mewah Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat pun menunggu kedatangan Ririn untuk bisa melihat wajah suaminya untuk terakhir kali.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya menikah September 2015. Ferry dikenal sebagai pengusaha muda yang cukup sukses. Berikut 4 fakta tentang Ferry Wijaya yang dikutip Tribunnews.com:

1. Pengusaha Muda Sukses dan Tampan
Fery Wijaya merupakan seorang pengusaha muda. Ia menikahi Ririn sejak 30 September 2015 lalu. Tak hanya sukses di usia muda, Fery juga merupakan seorang pria berparas rupawan dengan wajah khas oriental.

2. Konglomerat Kolektor Jam Tangan dan Mobil Mewah

Selain dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses, Fery juga merupakan seorang konglomerat. Suami Ririn Ekawati ini merupakan kolektor jam tangan dan mobil mewah. Karena hobinya yang super mahal ini, ia berteman dekat dengan Dash Berlin dan Syahrini.

3. Duda Beranak Tiga
Sebelum menikah dengan Ririn Ekawati, dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Abigail Cattleya. Fery Wijaya merupakan seorang duda dengan tiga orang anak dengan dua anak laki-laki dan satunya perempuan. Lewat akun Instagramnya, Fery juga kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan ketiga anaknya tersebut.

4. Seorang Mualaf
Fery Wijaya diketahui merupakan seorang mualaf sejak menikah dengan Ririn Ekawati. Belum genap dua tahun menikah dengan Ririn, Fery pun rajin belajar agama bersama sang istri. Di Bulan Ramadan tahun lalu, ia bahkan mulai berlatih puasa. 

Namun takdir berkata lain, pengusaha muda yang sukses dan belum lama masuk Islam ini sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Semoga ia meninggal dengan husnul khatimah. Amin. [Misterikisah/ Btg/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...