Nikah Dengan Muallaf, Begini Kisah Ririn Ekawati Saat Suami Hampir Pingsan Ketika Puasa - Misteri Kisah
loading...

Nikah Dengan Muallaf, Begini Kisah Ririn Ekawati Saat Suami Hampir Pingsan Ketika Puasa

Misterikisah.com ~ Wajah aktris cantik ini memang sudah tak asing lagi. Ia sering kali muncul di layar kaca baik iklan maupun sinetron. Ia adalah Ririn Ekawati (34).

Ririn Ekawati sempat buat kejutan lantaran kabar pernikahan keduanya dengan seorang mualaf bernama Ferry Wijaya. Keduanya menggelar pernikahan pada 30 September tahun 2015 lalu.

Sebelumnya, Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001 lalu. Pernikahan tersebut dikaruniai seorang putri yang diberi nama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada tahun 2003. Tapi pernikahan mereka kandas pada tahun 2008. Ririn pun sempat menjanda selama 7 tahun, sampai akhirnya kembali melabuhkan hatinya pada Ferry.

Hubungan pernikahannya dengan Ferry berlansung harmonis. Pasangan ini juga baru dikarunia seorang putri yang lahir pada 22 Desember 2016 lalu. Ririn melahirkan seorang putri yang cantik yang diberi nama Abigail Cattleya Putri.

Baru-baru ini ia juga merayakan ulang tahun suaminya ke-33 tahun kemarin Senin (30/5/2017).
Hampir 2 tahun menjalani biduk rumah tangga dengan seorang pria mualaf. Tak ayal Ririn pernah mengalami kejadian menarik bersama suaminya. Ketika Ramadan tahun lalu, menjadi puasa pertama bagi Ferry. Tentunya bukan hal yang mudah untuk perempuan berdarah Bugis ini menuntun Ferry berpuasa.
“Dia pernah nelepon siang, aku enggak angkat-angkat. Karena dia pasti mau bilang ‘gimana nih bisa enggak puasa setengah hari, enggak kuat’. Hahaha. Terus udah jam 6 dia pulang bilang ‘aku udah mau pingsan’. Hahaha,” tutur Ririn.
Ririn pun menguatkan hati suaminya untuk melanjutkan puasa sebagai muslim sejati. Wah, semangat ya Ririn dan Ferry! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...