Kasihan! Baru 5 Bulan Sudah Jadi Anak Yatim, Begini Sosok Cantik Putri Kecil Ririn Ekawati Yang Menggemaskan - Misteri Kisah
loading...

Kasihan! Baru 5 Bulan Sudah Jadi Anak Yatim, Begini Sosok Cantik Putri Kecil Ririn Ekawati Yang Menggemaskan


Misterikisah.com ~ Dunia hiburan Tanah Air masih terluka dengan kepergian Julia Perez. Suasana duka itu ditambah lagi dengan kepergian suami artis Ririn Ekawati, Ferry Wijaya.

Kabar meninggalnya Ferry Wijaya pertama kali datang dari Manajer Ririn, Markoneng, yang mengabarkan lewat Instagram story-nya.

“Innalilahi waina ilaihi rojiun… telah berpulang @ferry_wijaya88 suami dari @ririnekawati,” tulis Markoneng di Instagram.

Markoneng menyebutkan, Ferry Wijaya meninggal dunia pada hari Minggu (11/6/2017) dini hari sekitar pukul 00:15 WIB.

“Istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah,” tulis Markoneng.

Markoneng juga mengunggah foto jenazah Ferry Wijaya saat dibawa keluarga dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, tempatnya dirawat sebelum meninggal. Ferry diduga meninggal karena penyakit leukemia. Namun di saat-saat terakhir menghembuskan nafas, Ferry Wijaya justru sedang tak ditemani istri.

Ririn Ekawati saat itu tengah menjalani ibadah umroh di tanah suci. Semasa hidupnya Ferry dikenal sebagai pengusaha. Ferry merupakan suami kedua Ririn pasca bercerai dengan Edwin pada tahun 2008.

Bersama Edwin, Ririn mempunyai seorang putri dengan nama Jasmine Salsabilla Abeng yang lahir pada 2003 silam. Selama 7 tahun, Ririn menjalani kehidupannya dengan menyandanh status janda. Sampai akhirnya ia melabuhkan hatinya kembali pada Ferry. Rumah tangganya dengan Ferry pun berlangsung harmonis.

Bahkan, pasangan ini juga baru dikaruniai seorang putri cantik yang lahir pada 22 Desember 2016 yang diberi nama Abigail Cattleya Putri.

Kehamilan kedua untuk Ririn Ekawati ini sebenarnya merupakan hal yang tak terduga. Pasalnya, jarak antara putri pertama Ririn dan putri keduanya ini cukup jauh yakni 12 tahun.

Kehadiran Abigail tentu menambah kebahagiaan keluarga artis cantik ini. Sayang di tengah kebahagiaannya, Ferry harus pergi karena penyakit leukemia.

Putri cantik Ririn yang masih berusia 5 bulan ini pun sudah menjadi yatim. Kondisinya pun mengundang simpati dari netizen.

“Ya allah @abigailcattleya sbr ya nak,” kata netizen.

“Ya Allah sedihnya…smg mba ririn dan klg kuat.” tulis netizen.

“smoga tumbuh jd gadis sholehah dan kuat ya nak, biar nanti bisa doain papi nya.” ujar netizen 

“Doa yg tk terputus dari anak yg sholeh soleha…doa kn papa trus ya nak smoga papa tenang damai dan bahagia di surga amin.” doa netizen.

“Ya allah… Kasihan, sekecil ini sdh hd yatim… smg sholihah ya nak.” imbuh netizen.

Berikut adalah foto-foto cantik Abigail:


Cantik ya Abigail. Kita doakan saja semoga bayi cantik ini tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar, dan kuat. Amin! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...