Ngeri, Inilah Sumber Kekayaan Roro Fitria, Ternyata Bukan Dari Kerja Keras - Misteri Kisah
loading...

Ngeri, Inilah Sumber Kekayaan Roro Fitria, Ternyata Bukan Dari Kerja Keras

Kekayaan Roro Fitria, Misterikisah.com ~ Siapa yang tak ingin punya rumah mewah, mobil mahal, emas, dan banyak uang? Siapa pun tentu mau, tak terkecuali bagi artis cantik, Roro Fitria, Namun, Roro Fitria kini tak perlu bekerja keras lagi untuk menggapai hal tersebut. Sebab dirinya sudah mampu menggapai semua kemewahan itu

Roro Fitria merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain karena kecantikannya, nama Roro Fitria menjadi naik daun lantaran dia kerap kali memamerkan harta melimpah yang dimilikinya setiap kali tampil di layar kaca televisi Indonesia.

Hal ini rentu saja hal ini mengundang rasa penasaran publik untuk mengetahui dari mana sumber kekayaan Roro Fitria sebenarnya. Sebab, Roro Fitria memang terlihat jarang memiliki job di televisi.

Namun saat sekali tampil dirinya sanggup mempamerkan harta sebanyak 20 miliar, mobil mewah, dan perhiasan emas yang harganya ditaksir mencapai milyaran rupiah.

Tentu saja hal ini sangatlah tidak masuk akal mengingat Roro Fitria jarang sekali mendapatkan job artis. Nah, daripada membuat penasaran dengan sumber kekayaan Roro Fitria, yuk kita lihat saja langsung di bawah ini:

1. Sering Melakukan Ritual Semedi
Biasanya orang-orang kaya memiliki hobi yang mewah dan fantastis pula. Misalnya, bermain golf, travelling ke mancanegara. Sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi Roro Fitria. Pasalnya, Roro Fitria memiliki hobi yang jauh dari kata mewah namun tetap fantastis, yakni bersemedi. Roro Fitria bahkan tak segan-segan menunjukkan ritual semedinya di hadapan publik. Bahkan, ritual tersebut sudah menjadi hal rutin yang harus dilakukannya.

“Setiap malam Jumat Kliwon, malam Selasa Kliwon, malam weton kelahiran aku, aku menjalankan tiga ritual. Seperti berendam di Air Sumur Bidadari di Bogor atau di Sendang Kamulyan, Parang Kusumo, daerah Parang Tritis. Setelah berendam, aku semedi di goa kurang lebih 1-2 jam. Jadi sudah biasa ada kelelawar lewat di kepala. Aku juga biasa makan bunga kantil. Itu semua aku laksanakan sejak 12 tahun sampai sekarang.” ungkap Roro Fitria.

2. Hobi Berkunjung ke Tempat yang Angker
Biasanya, orang-orang sangat ketakutan jika disuruh mengunjungi tempat yang angker. Namun, ternyata hal tersebut tidak berlaku bagi Roro Fitria. Dirinya mengaku biasa-biasa saja jika sedang berkunjung ke tempat yang angker. Bahkan, tak segan-segan dirinya mengatakan puas jika berkunjung ke tempat seperti itu.
Seperti yang dilakukan dirinya akhir-akhir ini, Roro Fitria berada di kuburan layaknya seperti orang meninggal. Dirinya memejamkan mata, diselimuti kain batik sembari dibelakangnya ditemani oleh dupa.

3. Berteman Akrab dengan Nyi Roro Kidul
Berteman dengan bos-bos, juragan, dan investor sudah menjadi hal yang lazim dilakukan bagi orang-orang kaya. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Roro Fitria. Untuk masalah ini, dirinya lebih senang jika berteman dengan bangsa halus, seperti halnya Nyi Roro Kidul. Jika Anda belum tahu, Nyi Roro Kidul merupakan penguasa Pantai Selatan.
Suatu ketika sedang bertapa, Roro Fitria mengaku terkejut ketika dirinya didatangi Nyi Roro Kidul. Bukannya merasa takut, dirinya malah merasa bangga bisa bertemu sosok mitologi tersebut.

"Aku bisa merasakan perwujudan yang tidak kasat mata. Di beberapa ritual saat tapa raga, aku pernah punya pengalaman Ibu Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul berkenan hadir. Sangat dalam dan exciting,” tegas Roro.

Waduh, yang benar saja ritual tersebut bisa mendatangkan kekayaan. Anda percaya? [Misterikisah/ Bs/ Sb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...