Posting Ucapan Selamat Berbuka dengan Bahasa Inggris yang Amburadul, Roro Fitria Ditertawakan Netizen - Misteri Kisah
loading...

Posting Ucapan Selamat Berbuka dengan Bahasa Inggris yang Amburadul, Roro Fitria Ditertawakan Netizen

Roro Fitria posting bahasa Inggris amburadul, Misterikisah.com ~ Baru saja menjadi perbincangan karena ritual kejawen yang dijalaninya. Serta perawatan dengan banyak kabel di wajahnya. Kini Roro Fitria kembali heboh dengan video yang diunggahnya.

Dimana, wanita yang sempat menjadi model panas dalam majalah pria dewasa ini mengucapkan selamat berbuka puasa. Bagai ingin terlihat berkelas, Roro Fitria memilih menggunakan bahasa inggris dalam videonya.

Sayang, saat mengucapkan selamat berbuka puasa, bahasa Inggris yang di gunakan oleh Roro ini berantakan. Ia mengucapkan selamat berbuka puasa dengan kalimat ‘open the fasting’. 

Tak hanya dibuat salah fokus dengan bahasa inggris Roro Fitria yang amburadul, netizen juga dibuat gagal fokus dengan cara berbicaranya. Hingga banyak membuat pengguna Instagram tertawa.

“Ada yang tau nyai Roro ngomong apaan ??? Nyai kan perawatan mukanya mehong tuuuh kok setengah setengah sih nge shootnya. Sayang kan,” tulis akun Igtainment.
"Ngomong apaan seh…ga jelas? Open breakfasting and shoping? makan bakso sm emping?," komentar akun Ninik52.

“Gue kalo liat video2 ni org di akun sesehosip kok pusing yaa. Kek gempa dahsyat banyak gerak2nya," ujar akun Moojegeg.

"Coba di liat lidahnya mungkin lagi di kepang makanya ga jelas kalo ngomong," kata akun Rennirukmana.

“Open breakfasting iki Maksute piye? Ajarono sek," tulis akun Dewi_apriliaf.

Sebagai seorang artis, Roro Fitria tentu melakukan berbagai hal untuk mendapatkan wajah yang cantik.nSelain melakukan ritual kejawen yang tidak banyak dilakukan oleh banyak orang. 

Roro Fitria juga melakukan perawatan ekstream dengan menaruh beberapa kabel beraliran gelombang elektromagnetik pada wajahnya. Tak hanya sekali saja, sebelum kembali mengunggah foto dirinya dengan penuh kabel, Roro juga sempat melakukan hal tersebut.
“Hamdallah #Nyai #ROROFITRIA ;
Be honest, its so hurt…but i love it.
#RFBeautyTreatment
#gelombanggammaelectromagnetic
with #diamond #serum #fullofelectricity,” tulis Roro Fitria.

Meski telah melakukan beberapa hal untuk mendapatkan wajah yang cantik dan juga menawan.nNamun penampilan Roro Fitria ini selalu menjadi perbincangan dan bahkan mendapatkan komentar miring. Salah satunya dari cara berfotonya yang berbeda dengan orang pada umumnya.

Jika beberapa orang memilih berfoto dengan memperlihatkan seluruh wajahnya atau tubuhnya. Roro lebih memilih untuk memperlihatkan setengah wajahnya dan di shoot dari atas.

“Mgkn menurut nya itu enggel yg paling bagus buat ngshoot mukanya," kata akun Mrs.afrizal.

"Lancip2 semua gt, idung lancip, dagu lancip, mata lancip. Berasa keren ya nyai?," komentar akun Midyspreloved.

“Ini dia kenapa sih kalo foto, video selalu dr atas dan mata ma idung doank yg dishoot. trs selalu miring," imbuh akun Meyra.maharani.

Bagaimana tanggapan Anda?[Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...