Sahabat Sejati! Ruben Onsu Rela Tinggalkan Pesta Ulang Tahun Anaknya Demi Hadiri Pemakaman Jupe - Misteri Kisah
loading...

Sahabat Sejati! Ruben Onsu Rela Tinggalkan Pesta Ulang Tahun Anaknya Demi Hadiri Pemakaman Jupe

Misterikisah.com ~ Sahabat sejati akan selalu ada dalam suka dan duka. Ia tak akan meninggalkan walau kita sedang kesusahan. Inilah yang dilakukan komedian Ruben Onsu. Ia sungguh-sungguh membuktikan bahwa ia adalah sahabat sejati Julia Perez.

Turut hadir dalam pemakaman pelantun 'Aku Rapopo' ini. Namun ternyata Ruben Onsu yang seharusnya hari ini merayakan ulang tahun anak pertamanya Thalia Putri Onsu. Malah ikut menghantarkan jenazah Jupe ke rumah duka sampai tempat peristirahatan terkahir,

Demi menghormati meninggalnya Julia Perez, Sarwendah pun memaklumi dengan seorang diri menemani putrinya merayakan Ulang tahun Thalia ke-2 tahun sebenarnya pada 5 Juni 2017 kemarin.
Namun pesta ulang tahunnya baru digelar hari Sabtu ini pada 10 Juni 2016.bHal tersebut terungkap dari postingan Nia Ramadhani dan sejumlah rekan artis lain yang menghadiri pesta ulang tahun Thalia. Nia Ramadhani tampak mengajak sang buah hati Mainaka dalam acara tersebut.
Hadir pula Arsya anak kedua pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.
Acara ulang tahun Thalia tersebut digelar meriah di Elite Club Epicentruicentrum, Jakarta Selatan.
Nagita Slavina pun ikut hadir mengajak Rafathar. Artis cantik Tya Ariestya bersama suami dan putranya Kanaka, juga turut hadir dalam acara ulang tahun Thalia Onsu.
Dalam video yang diunggah Nia Ramadhani di Instagarm story. Sarwendah nampak memberikan sambutan kepada para tamu dan meminta para tamu menunggu waktu berbuka puasa.

Selain Ruben Onsu, hadir pula artis lain yang menjadi sahabat Jupe yakni Eko Patrio, Luna Maya, dan Cita Citata, mengantar Jupe ke peraduan terakhirnya.
Tampak pula adik mendiang Olga Syahputra, Billy, yang juga teman dekat Jupe.

Sosok Jupe rupanya disayang oleh banyak orang karena kecerian dan ketegarannya. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...