Ruben Onsu Dapat Wasiat Dari Mendiang Julia Perez, Tapi Ia Berat Melakukannya Karena Ini - Misteri Kisah
loading...

Ruben Onsu Dapat Wasiat Dari Mendiang Julia Perez, Tapi Ia Berat Melakukannya Karena Ini

Ruben Onsu berat lakukan wasiat Julia Perez, Misterikisah.com ~ Kenangan artis Julia Perez alias Jupe yang berpulang pada Sabtu (10/6) masih terus diingat kerabat dan sahabat terdekatnya. Apalagi sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Jule memberikan wasiat, hal inilah yang dialami sang sahabat, komedian, Ruben Onsu. Tapi siapa sangka, Ruben rupanya masih berat menjalankan wasiat tersebut.

Wasiat pertama dari Jupe yang membuat Ruben galau adalah keinginan Jupe dalam menjual produk body lotion hasil racikannya. Saat produk tersebut siap dipasarkan, kondisi kesehatan Jupe rupanya malah melemah. Bisnis produk kecantikan itu pun terpaksa ditunda peluncurannya.

“Dia sama saya cuman nitip handbody-nya, bukan jualan, produk online kecil, sengaja buat untuk dirinya dan fansnya. Saat handbody jadi, Jupe masuk rumah sakit. Dia ngomong, memang kamu enggak malu jualan handbody? Kamu kan artis besar,” kenang Ruben (11/6/2017). 

Namun Ruben belum berniat menjalankan amanah Jupe tersebut.

“Saya belum upload, tunggu barang ready. Sebenarnya amanat dari Jupe bukan produk iklan, cuman racikan dia sendiri.”

Ruben mengatakan, wasiat kedua adalah tentang rumah singgah yang pernah dibuat mendiang Jupe bisa diwujudkan dengan baik. Namun Ruben masih memikirkan bagaimana impian Jupe bisa direalisasikan.

“Masih ada urusan almarhumah yang belum selesai. Banyaklah, ada masalah-masalah dari Jupe yang kita cari jalan keluarnya. Mungkin setelah tujuh harian mau kita obrolin untuk rumah singgah," katanya.

Suami Sarwendah itu pun mengaku berat dan dilema dengan wasiat Jupe. Pasalnya, ia masih sering teringat sang sahabat. Karena itu, Ruben menunggu kondisi jiwanya agar lebih stabil sebelum membahas tentang wasiat Jupe.

“Kalau enggak dijalani, ini amanat, tapi kalau dijalani saya nangis mulu, jadinya bingung. Pasti saya akan lakuin cuman saya butuh stabil dulu. Sekarang ngorbol mah ngobrol, tapi nanti kalau sendiri nangis lagi," imbuh Ruben masih dengan mata berkaca-kaca. [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...