Innalilahi, Setelah Julia Perez, Suami Artis Cantik Ini Meninggal Dunia - Misteri Kisah
loading...

Innalilahi, Setelah Julia Perez, Suami Artis Cantik Ini Meninggal Dunia

Misterikisah.com ~ Sehari setelah artis cantik Julia Perez berpulang. Kabar duka juga datang dari pesinetron cantik Ririn Ekawati. Ya, sang suami Ferry Wijaya meninggal dunia.pada Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB.

Kepergian Fery, dikabarkan pertama kalinya oleh manager Ririn Markoneng, melalui akun Instagram pribadinya.

“Innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 WIB istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah,” tulis Markoneng.

Fery memang mengidap leukimia sudah sejak lama. Ferry Wijaya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017). Fery Wijaya dikebumikan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang menunggu kepulangan Ririn dari Tanah Suci.
Begitu mendengar kabar duka tersebut. Ririn baru mendarat di Jakarta pukul 18.00 WIB. Jenazah Ferry awalnya akan dimakamkan sekitar pukul 17.15 WIB. Namun, prosesi pemakaman terpaksa ditunda karena menunggu Ririn yang juga belum tiba ke tempat pemakaman. Ririn  yang dikawal petugas patwal baru tiba dipemakaman pukul 20.15 WIB.

Sesampainya di pemakaman, Ririn langsung mendekati jenazah suaminya yang telah dibungkus kain kafan. Bahkan sempat melihat wajah suaminya untuk terakhir kalinya.

Suasana haru menyelimuti saat Ririn Ekawati mendekat pada jenazah sang suami. Tangisnya pecah beberapa saat melihat kepergian orang yang kini mendampinginya. Namun setelah itu Ririn terlihat ikhlas melepas Ferry Wijaya ke peraduan terakhirnya. Ririn bahkan sempat mencium kening suaminya.

Setelah puas melihat, Ririn pun mundur dan membiarkan petugas memasukkan tubuh suaminya ke liang lahat. Sambil memandang papan nisan, Ririn pun memanjatkan doa untuk sang suami.

"Terima kasih banyak yang sudah datang hari ini, mohon maaf kalau nunggu lama. Aku mohon maaf kalau Ferry punya salah," ujar Ririn usai pemakaman.

Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada Septermber 2015 lalu. Ferry adalah suami kedua Ririn. Sebelumnya Ririn sempat menikah dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng pada 13 Oktober 2001.

Pernikahannya dengan Edwin kandas pada 2008 silam. Dari pernikahannya tersebut dia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada (22/12/2016).

Selamat jalan Ferry, semoga amal ibadahmu diterima di Sisi-Nya. Amin!

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...