Astaga, Suami Ketiduran Saat Istri Melahirkan Malah Begini Jadinya, Bikin Nyesel Seumur Hidup - Misteri Kisah
loading...

Astaga, Suami Ketiduran Saat Istri Melahirkan Malah Begini Jadinya, Bikin Nyesel Seumur Hidup

Misterikisah.com ~ Semua wanita yang akan melahirkan buah hatinya pasti ingin selalu ditemani oleh sang suami tercinta. Ya, dengan adanya suami di sampingnya menjadi penyemangat untuk lahirkan sang bayi dalam kandungan untuk mendapatkan semangat saat ia akan melahirkan.

Namun ada juga wanita yang melahirkan tanpa suami di sampingnya dengan alasan tertentu. Seperti saat suami sedang di luar kota dengan sudah tiada. Tapi alasan aneh dari suami wanita ini mungkin akan membuat Anda geram.

Ya, seorang wanita bernama Molly suatu hari akan melahirkan bayinya di rumah sakit. Pernikahan Molly dan suami bernama Miko kini telah mendapat anugerah Tuhan dengan adanya calon anak pertama mereka di rahim Molly.

Tapi kabar gembira itu seolah tak menggembirakan bagi mertua Molly, karena dari awal pernikahannya dengan Miko, mertuanya seolah tak menyukai dirinya.

Molly yang tengah hamil ternyata harus dilakukan operasi demi keselamatannya dan sang bayi. Ia pun harus melakukan operasi sesar sebelum bayi cukup umur untuk lahir.

Walau tak disukai mertuanya tapi mertuanya tetap datang ke rumah sakit untuk menanti kelahiran cucunya. Operasi berjalan cukup lama dan memkn waktu beberapa jam. Hingga akhirnya Miko menyuruh kedua orangtuanya untuk pulang beristirahat karena kasihan. Miko sendiri yang mengantarkan mereka pulang.

Namun saat sampai dirumah orang tuanya entah kenapa Miko terasa sangat mengantuk karena kelelahan dan tanpa sadar ia pun ketiduran di rumah tersebut. Sampai Molly telah selesai operasi dan bayi pun lahir selamat dan sehat. Tapi Miko tak kunjung datang. 4 jam kemudian Miko baru datang kerumah sakit, namun sungguh disayangkan Molly mengatakan sesuatu yang mungkin karena ia merasa tak dihargai oleh suaminya.

Sampai pulang kerumah pun, Molly tetap tak berbicara sepatah kata lun kepada Miko, hingga anaknya berusia 1 tahun, Setelah itu, Molly memutuskan untuk pergi jauh dan meninggalkan Miko, sampai kini Molly tak pernah mau untuk menemui suaminya.

Bagi wanita melahirkan memang membutuhkan suami di sampingnya. Selelah apapun lebih baik jangan meninggalkan istrinya. Bagaimana menurut Anda tentang kisah nyata ini? [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...