Terbangun Karena Dengar Suara Orang Tuanya Lagi 'Pesta', Kedua Anak Ini Malah Merekamnya di Video - Misteri Kisah
loading...

Terbangun Karena Dengar Suara Orang Tuanya Lagi 'Pesta', Kedua Anak Ini Malah Merekamnya di Video

Rekam suara orang tua 'pesta', Misterikisah.com ~ Jima' antara suami dan istri memang dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Walau demikian, saat melakukan hal ini, pasangan tersebut harus tetap memperhatikan waktu dan tempat. Mereka harus melakukannya pada waktu dan tempat yang tepat.

Sehingga, jangan sampai saat mereka melakukannya pada waktu dan tempat yang salah. Terlebih, saat pasangan suami istri (pasutri) tersebut sudah memiliki anak. Bisa jadi anak yang belum pantas mengetahuinya malah berpengaruh buruk setelah melihat aksi orang tuanya.

Tentunya para orang tua tidak ingin aksi yang mereka lakukan itu disaksikan oleh anak-anak mereka. Bahkan, yang paling mengerikan dan memalukan adalah saat aktivitas tersebut direkam oleh anak-anak tersebut. Namun inilah yang terjadi baru-baru ini.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Viral4Real, saat itu ada pasutri yang sedang jima' di rumahnya. Keduanya tampaknya benar-benar menikmati suasana tersebut. Sehingga, suara sang wanita yang tak lain ibu 2 anak ini mengeluarkan suara yang terdengar begitu keras.

Saking kerasnya suara sang ibu sampai membuat kedua anak gadisnya terbangun. Mereka mendengarnya dan enghampiri sumber suara itu. Ternyata suara itu berasal dari suara sang ibu bersama dengan ayah mereka. Bukannya tidur lagi, mereka justru menikmati suara tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan hal gila yakni merekamnya dalam video. Berikut videonya:
Walau dalam video tersebut tidak tampak aksi kedua orangtuanya. Melainkan, hanya suara keras sang ibu saja. Namun, ekspresi kedua anak gadis saat merekam video itu tampak tidak menunjukkan rasa malu sama sekali. Mereka justru terlihat senang, dan juga menikmati suara 'pesta' orang tua mereka.

Bukan hal yang lucu jika anak sampai mengetahui apa yang dilakukan orang tuanya ini. Sebaiknya para orangtua lebih berhati-hati lagi. Tentunya mereka tidak ingin kejadian semacam itu menimpa mereka.  Terlebih, saat anak-anaknya merekam, dan menyebarluaskannya ke sosial media, dan menjadi tontonan masyarakat.

Tentunya hal ini akan memberikan dampak kejiwaan yang buruk bagi anak. Setuju? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...