Tidur Di Kereta Selama Perjalanan, Wanita Ini Terbangun Ada yang 'Grepe' Tubuhnya, Yang Terjadi Bikin Geram - Misteri Kisah
loading...

Tidur Di Kereta Selama Perjalanan, Wanita Ini Terbangun Ada yang 'Grepe' Tubuhnya, Yang Terjadi Bikin Geram

Misterikisah.com ~ Para wanita yang sering bepergian menggunakan transportasi umum seperti kereta api sebaiknya waspada. Sebab kejahatan terhadap kaum wanita masih saja terjadi termasuk pelecehan.

Banyak kasus kejahatan dan pelecehan yang menimpa penumpang wanita. Seperti yang dialami gadis bernama Gita Grainy Quinzel. Ia membagikan kisah yang dialaminya sendiri dalam sebuah kereta yang menuju ke Jakarta.
Gadis ini mengunggah kisahnya ke Facebook kemarin (4/6/2017) berikut kisahnya:

"Jadi gini ceritanya tadi di kereta menuju Jakarta gw tidur trus tiba-tiba kebangun.
Dikarenakan ada perasaan aneh di bagian pinggir sebelah kanan dada.
Nah terus karena males berdiri karena perjalanan masih jauh, jadi gw tahan aja pake lengan kiri gw. Biar lengan dia ga nempel2 di bagian "itu".
Trus kayaknya dia sadar terus dia langsung pindah lengannya ke depan tapi tangannya disilang.
Awalnya ga berasa apa-apa terus kok ngerasa di bagian pinggir paha kanan kayak ada yang gelitik-gelitik gitu.
Pas gw jauhin tas ternyata kelingking dan jari manisnya sedang mencoba menggapai pinggiran paha gw menjijikan!
Beberapa menit gw mencoba utk bikin dia gak nyaman dan risih gitu...
Dia bangun trus berubah lengan dan tangan kalo ga pinggiran dada yaaa paha...
Sampai akhirnya sebelah kiri dia kosong dia tau saya sudah main handphone dan bicara sama teman.
Saya sambil pura2 buka kamera utk foto yang sudah dia lakukan ke saya dia berdiri..
Saya pikir dia sudah mau turun...ternyata dia pindah duduk di sebelah mbak-mbak yg duduknya mepet juga dan berhasil saya foto bapak2 itu...
Pelecehan pada wanita di kereta
Buat yang naik commuterline hati hati yaa sama bapak ini atau bapak mes*m lainnya...
Ini bukan kejadian pertama kali sudah beberapa kali..
Tapi biasanya setelah ketangkep basah doi turun dari kereta
Nah ini agak unik dan jd ketangkep basah
Dan last story is...setelah mbak2 itu turun dan dia sadar bahwa di sebelah dia bukan lagi seorang wanita tapi laki-laki dia langsung berdiri.
Saya pikir dia akan turun di next station dan ternyata......dia pindah gerbong yang sebelahnya ada cewe!!!
Whatta pervert! Dan selamat! Bapak terkenal sekarang!!!
Should i explain in english? Since I realize my english is not really great...
Maybe i will explain it on messenger lol or just please translate it by yourself ya~~ *smooch"
Gita pum sengaja mengunggah foto pria yang melakukan pelecehan pada dirinya dan wanita lain itu. Dia tidak ingin ada lagi wanita lainnya yang menjadi korban berikutnya. Tentunya kejadian ini menjadi pelajaran penting untuk kita semua untuk selalu berhati-hati di tempat umum. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...