Tiga Mahasiswa Ini Syok Saat Bongkar Sofa Yang Baru Dibeli, Ternyata Begini Isinya - Misteri Kisah
loading...

Tiga Mahasiswa Ini Syok Saat Bongkar Sofa Yang Baru Dibeli, Ternyata Begini Isinya

Misterikisah.com ~ Kejadian yang tak diduga-duga bisa terjadi kapan saja. Seperti yang dialami tiga mahasiswa State University of New York yang terdiri dari Reese, Cally, dan Lara. Awalnya mereka membeli sebuah sofa bekas dengan harga 20 dolar.

Tak lama mereka duduk di sofa bekas yang baru saja dibeli itu, mereka merasakan ketidaknyamanan saat mendudukinya. Merasa tidak nyaman mereka pun memutuskan untuk membongkar sofa tersebut. Setelah dibongkar mereka terkejut bukan main dengan apa yang ditemukan di dalamnya.

Ketiganya kaget bercampur senang setelah melihat sebuah amplop yang ternyata isinya berupa uang sejumlah 700 dolar. Mereka pun merasa penasaran dengan sofa tersebut. Lalu membongkar lagi sofa tesebut dan sungguh tidak terduga, mereka menemukan lebih banyak amplop yang berisi uang dan totalnya sebesar 40.000 dolar.
Dengan menemukan uang sebanyak itu, mereka pun merasa bahagia dan membayangkan untuk apa uang itu digunakan. Tetapi saat sedang asyiknya membayangkan uang itu, mata mereka langsung tertuju pada sebuah tulisan pada amplop tersebut

Tertulis sebuah nama dan nomor telepon yang ada di atas amplop. Ketiganya pun langsung menghampiri tempat pemilik uang tersebut. Mereka pun bertemu dengan seorang wanita yang kemudian menceritakan asal-usul uang yang ada didalam sofa tersebut.
Wanita itu menjelaskan bahwa uang yang ada didalam sofa tersebut adalah milik suaminya. Ia menyimpan uang 40.000 dolar di bawah sofa. Tapi anak perempuannya diam-diam menjual sofa tersebut dan menggantinya dengan sofa yang baru. Atas kebaikan dan kejujuran dari ketiga mahasiswa ini, wanita itu pun memberikan hadiah uang sebesar 1.000 dolar untuk perorang.
Perbuatan terpuji tiga mahasiswa ini membuat masyarakat kagum. Sudah sedikit orang seperti mereka mengambalikan uang kepada yang empunya. Kebanyakan orang pasti akan membawa uang itu dan menggunakannya untuk kepentingannya sendiri.

Bagaimana tanggapan Anda tentang perbuatan tiga mahasiswa tersebut? [Misterikisah/ Ab/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...