Jauh Sebelum Train To Busan, Film Tentang Usaha Ayah Selamatkan Bayinya Sebelum Jadi Zombie Bikin Haru Jutaan Orang - Misteri Kisah
loading...

Jauh Sebelum Train To Busan, Film Tentang Usaha Ayah Selamatkan Bayinya Sebelum Jadi Zombie Bikin Haru Jutaan Orang

Film ayah zombie selamatkan bayinya, Misterikisah.com ~ Film bergenre horror dengan mayat hidup atau disebut zombie semakin digemari. Setelah Resident Evil dalam beberapa sekuel, belakangan ini  film Train To Busan juga begitu  diminati oleh seluruh dunia, selain menegangkan, film ini juga sebenarnya sangat mengharukan. 


Banyak orang yang meneteskan air mata ketika menyaksikan jalan ceritanya yakni kisahh seorang ayah yang mau mengorbankan semuanya demi menyelamatkan anaknya.

Tapi tahukah Anda, ternyata sudah ada film pendek yang muncul jauh sebelum Train to Busan diluncurkan. Film pendek ini juga bercerita tentang seorang ayah yang mengalami kecelakaan mobil dan sadar kalau istrinya telah berubah menjadi zombie. Dia berusaha menyelamatkan anaknya namun sayang ia harus tergigit oleh istrinya dan akan segera berubah menjadi zombie juga.
Inilah yang menegangkan, supaya anaknya bisa selamat, dia memikirkan banyak cara dan kemungkinan lainnya untuk menyelamatkan bayinya. Sang ayah telah menghitung segalanya setepat mungkin, bahkan mempersiapkan seonggok daging agar nantinya dia tidak melukai anaknya saat berjalan mencari pertolongan. 
Selain itu dia juga menuliskan di perut anaknya dengan tulisan "Nama saya Rosie" supaya siapapun yang menemukan anaknya mengetahui namanya. Walaupun hanya berdurasi 7 menit, film ini sungguh berhasil membuat  penonton terharu, dengan menunjukkan besarnya kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. 

Tontonlah video berikut ini. Dijamin Anda juga akan menangis haru mengikuti jalan ceritanya.
Bagaimana? Betul-betul mengharukan ya? [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...