Astaga! Tukul Arwana Ketangkap Basah Oleh Anaknya Sendiri Sedang Asyik Dengan Wanita Cantik - Misteri Kisah
loading...

Astaga! Tukul Arwana Ketangkap Basah Oleh Anaknya Sendiri Sedang Asyik Dengan Wanita Cantik

Tukul Arwana ketangkap basah anaknya, Misterikisah.com ~ Siapa yang tidak kenal komedian Tukul Arwana? Pemilik nama asli Tukul Riyanto merupakan salah satu komedian senior yang terkenal. 

Karena kepiawaiannya melawak, ia juga memiliki banyak penggemar, candaanya yang khas dan berbagai celotehannya yang lucu tentu saja akan membekas di hati para penontonnya.

Baru-baru ini, Tukul menghebohkan publik dengan aksinya di sebuah program talk show yang dipandu oleh dua pelawak Sule dan Andre Taulany, ‘Ini Talk Show.’ Kehadiran Tukul dalam acara ‘Ini Talk Show’ tersebut tentu saja memberi nuansa menyegarkan. 

Pada acara yang tayang pada tanggal 19 Juni 2017, Tukul terlihat tengah asyik berjoget dengan seorang wanita cantik yang menjadi bintang tamu acara tersebut. Saat ia tengah asyik berjoget, tak disangka dan tak diduga hal mengejutkan terjadi. Putra sulungnya, Ega Prayudi, yang berprofesi sebagai seorang polisi tiba-tiba saja muncul. 

AKP Ega Prayudi ini berjalan perlahan memergoki ayahnya yang tengah asyik berjoget dengan wanita cantik. Dan setelah musik dimatikan, Tukul melihat ke belakang dan sontak menjadi salah tingkah dan menundukkan kepala dan berhenti berjoget. Hal tersebut tentu saja mengundang gelak tawa dari penonton yang hadir.

“lu ngapain Ga disini?” kata Tukul kepada putranya.

Tentu saja kehadiran putranya tersebut memberikan kebahagiaan tersendiri untuk Tukul. Dan di dalam acara tersebut, AKP Ega Prayudi juga membawakan sebuah bingkisan spesial untuk sang ayah berupa kaus singlet putih.

“Kaus singlet ini karena ayah tiap hari pakainya ini (kaus singlet) sama celana pendek aja,” jelas AKP Ega.

Walau pun telah meraih kesuksesan dan memiliki uang yang banyak, ternyata kesederhanaan Tukul masih tak memudar. Ega juga menyebutkan jika sang Ayah memiliki kepribadian yang berbeda saat bekerja dan di rumah. Saat di rumah bersama dengan anak-anaknya, ia berperan sebagai orang tua dan kepala rumah tangga, sementara di tempat kerja ia merupakan Tukul sang komedian.

Sepeninggal istrinya, Susiana pada tahun 2016 yang lalu, Tukul mengasuh ketiga buah hatinya sendiri. Baginya keluarga merupakan hal yang terpenting di dunia. Sebagai seorang anak sulung, Ega kerap menggantikan sang ayah sebagai kelapa keluarga mempelajari nilai-nilai kedisiplinan dari Tukul.

“Yang pertama dan paling utama adalah kedisiplinan, dari setiap pekerjaan yang dikerjakan oleh ayah nggak ada kata maaf untuk telat. Pokoknya harus on time dan disiplin,” lanjutnya.
Dalam kesemptan tersebut, Sule dan juga Andre juga mengungkapkan pujiannya atas kehebatan Tukul dalam mengasuh ketiga buah hatinya sehingga bisa berguna dan membanggakan keluarga. 

Di balik kocaknya penampilan Tukul, ternyata ia figur ayah yang baik ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...