Wanita Ini Tega Buang Anaknya Di Supermarket, Kini Ia Tanggung Akibat Dari Aksinya - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Tega Buang Anaknya Di Supermarket, Kini Ia Tanggung Akibat Dari Aksinya


Wanita buang anaknya, Misterikisah.com ~ Naluri keibuan pada wanita tentu akan menjaga anak-anaknya dengan baik. Bahkan seorang ibu rela mengorbankan nyawa demi anaknya.

Namun sepertinya naluri ibu tidak dirasakan wanita ini. Ya, ia begitu tega membuang anaknya ketika berada di supermarket. Dikutip Misterikisah.com dari laman Dailymail.co.uk (14/03/17) wanita bernama Chiengkham 'Cindy' Vilaysane (31) bukannya menjaga anaknya di tengah keramaian malah sengaja meninggalkan anak perempuannya ketika berbelanja di supermarket.

Selama berbelanja, Vilaysane membiarkan anaknya bermain tanpa pengawasan. Namun setelah usai belanja, Vilaysane langsung menuju kasir dan tak menghiraukan anaknya sendiri. Ketika ada orang yang membawa kembali anaknya, Vilaysane justru mengatakan untuk tidak mempedulikan sang anak. Ia malah melenggang pergi begitu saja meninggalkan anaknya.

Saat hari menjelang sore, sang anak ditemukan dalam keadaan sehat oleh petugas. Melalui cctv, anak itu dapat diidentifikasi siapa ibunya yakni wanita yang saat itu memakai baju tanktop hitam dan celana pendek.

Sosok wanita itu pun kemudian disebar, sampai ia ditangkap ketika sedang berada di bank. Ia diciduk karena dugaan membahayakan dan melalaikan anak serta berada di bawah pengaruh obat-obatan.
Usut punya usut, rupanya Vilaysane memang pernah terlibat dengan kepolisian terkait minuman dan obat-obatan terlarang. Kini ia tak hanya berurusan dengan polisi, namun juga dibuang oleh pihak keluarganya. Sementara anaknya yang malang berada di bawah pengasuhan badan perlindungan anak.

Sepertinya inilah salah satu dampak buruk dari mengkonsumsi minuman dan obat-obatan terlarang. Segala akal sehat hilang sehingga merugikan orang-orang di sekitarnya. 

Jadi sebaiknya jauhi barang-barang haram tersebut jika tak ingin menanggung akibatnya. [Misterikisah/ Dm]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...