Wanita Hamil Ini Duduk di Kursi Kereta, Mendadak Tangannya Masuk ke Dada, Selanjutnya Bikin Syok Penumpang Lain - Misteri Kisah
loading...

Wanita Hamil Ini Duduk di Kursi Kereta, Mendadak Tangannya Masuk ke Dada, Selanjutnya Bikin Syok Penumpang Lain

Misterikisah.com ~ Pengguna kendaraan umum pasti sudah tahu tentang Kursi Prioritas yang diperuntukkan hanya untuk ibu hamil, ibu dengan anak kecil, lansia, dan mereka yang memiliki kebutuhan khusus. Bagi yang menyadari, mereka tentu tidak akan mengambil hak keempat golongan di atas.

Anda pasti akan memberikan kursi yang sudah diduduki, walau pun di luar kursi prioritas, agar mereka bisa merasa nyaman. Namun ini sepertinya tidak dipahami oleh seorang wanita yang ada di dalam sebuah kereta ini.

Baru-baru ini kejadian di dalam kereta api yang melibatkan seorang wanita yang bertindak curang demi mendapatkan tempat duduk di dalam kereta. Awal mulainya ada seorang wanita yang sepertinya tengah hamil. Ia masuk ke dalam kereta.
Otomatis penumpang lainnya langsung memberi dia tempat duduk. Tapi siapa sangka begitu dia duduk. Ibu hamil ini langsung memasukkan tangannya ke dalam bajunya. Ranpa merasa bersalah, dia tiba-tiba menarik kain yang membuat perutnya kempes. Rupanya ia pura-pura hamil supaya bisa mendapatkan tempat duduk di kereta.
Melihat aksinya, penumpang lain pun terkejut apalagi seorang ibu setengah baya disampingnya. Ia memperlihatkan raut wajah keheranan. Ternyata dia sama sekali tidak hamil.
Walaupun memang contoh yang buruk. Tapi keberanian dia melakukan aksi memalukan ini di depan umum itu memang luar biasa. Tapi jangan sampai ditiru ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...