Wanita Hamil Ini Jenguk Neneknya di Rumah Sakit, Ternyata Bukan Bayi Yang Ada di Perutnya, Tapi Makhluk Ini - Misteri Kisah
loading...

Wanita Hamil Ini Jenguk Neneknya di Rumah Sakit, Ternyata Bukan Bayi Yang Ada di Perutnya, Tapi Makhluk Ini


Wanita hamil jenguk nenek, Misterikisah.com ~ Seorang gadis bernama Shelby Hennick dikenal sangat menyayangi neneknya. Sayangnya, nenek Shelby sedang dirawat di rumah sakit setelah hampir lumpuh akibat reaksi pengobatannya.

“Dia tak bisa berjalan selama 2 hari dan akan selalu jatuh,” ungkap Shelby pada dikutip Misterikisah.com dari Metro.

Neneknya merasa sedih karena harus tinggal di rumah sakit untuk sementara waktu. Akhirnya, untuk menghibur sang nenek, Shelby pun mencoba melakukan sesuatu. Gadis asal Santa Maria, California, Amerika Serikat ini memang secara rutin menjenguk sang nenek. Namun, pada suatu hari ia datang ke rumah sakit dengan penampilan yang berbeda.

Shelby datang dengan perut yang membuncit seperti wanita hamil. Perutnya ia tutupi dengan selimut tebal berwarna biru. Namun, ternyata gadis berusia 21 tahun ini tidak sedang hamil. Ternyata bukan bayi yang ada di dalam perutnya. Usai sampai di kamar nenek, terbongkarlah penyamaran gadis ini.

Ternyata di balik perutnya yang tampak membesar, terdapat seekor anjing berwarna cokelat. Shelby sengaja membawa masuk anjing bernama Patsy karena ia tahu sang nenek sangat ingin melihatnya.
Tapi, karena rumah sakit tak memperbolehkan hewan masuk, Shelby pun melakukan trik ini, dan berhasil. Sang nenek sangat menyayangi Patsy yang sudah dirawat 13 tahun.

“Ini sebenarnya ide ibuku, aku hanya sedang lewat saat ia memanggilku, jadi tentu saja aku mau melakukannya," jelasnya.

Shelby mengaku semua itu tak direncanakan. Ia tak sengaja menemukan selimut di mobilnya, menyelimuti tubuhnya dan berjalan masuk. Untungnya, Shelby cukup sering kesana dan mereka ingat padanya. Jadi, aku hanya berjalan masuk sambil melambaikan tangan. Ia juga senang menjalankan misinya karena Patsy bisa tenang sepanjang waktu.
Dengan penampilan seperti ini, Shelby tampak seperti wanita yang tengah hamil. Sesampainya di kamar, sang nenek langsung memeluk dan melepas rindu dengan hewan kesayangannya tersebut.

Bahkan, Patsy tampak menangis saat ada di pelukan sang majikan. Aksinya ini diunggah melalui akun Twitter dan jadi viral.
Foto-fotonya sudah dibagikan lebih dari 130 ribu kali dan disukai lebih dari 550 pengguna. Banyak netizen yang memuji aksi berani Shelby ini.

“Good job sheb!!," puji akun Bob Hennick.

“Ini hal yang manis sekali!!!," komentar akun Basedwithus.

Bahkan banyak juga netizen yang membagikan kisah serupa saat membawakan binatang untuk keluarga yang sedang dirawat di rumah sakit. Tapi, sebaiknya tetap ikuti peraturan rumah sakit ya. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...