Yayan Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri Setelah Merasa Bersalah Lempar Ibunya Dengan Besi - Misteri Kisah
loading...

Yayan Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri Setelah Merasa Bersalah Lempar Ibunya Dengan Besi

Yayan gantung diri usia lempar ibu dengan besi, Misterikisah.com ~ Entah setan apa yang merasuk dalam diri Yayan (24) sampai tega melemparkan besi sepanjang 1.5 Meter ke wajah ibunya.

Mengerikannya, besi pun langsung masuk dan menancap tepat di wajah sang ibu. Melihat kondisi ibunya, ia tidak menyangka lemparan besi itu tepat mengenai sasaran. Remaja putus sekolah ini langsung merasa bersalah dan memilih untuk mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya.

Kejadian naas tersebut terjadi pada, Sabtu (5/11/2016) sekitar pukul 18:00 WIB. Saat diperiksa oleh petugas Halimah (48) Ibu kandung Yayan mengakui kalau ia menjanjikan putranya membelikan satu unit sepeda motor. Halimah mengutarakan janji itu kepada Yayan dari 5 bulan yang lalu. Saat itu ia akan menjual sepetak tanahnya untuk membelikan sepeda motor kepada Yayan.

Pada 10/9/2016 tanah tersebut berhasil dijual dan uang hasil penjualan tanah sudah diterima. Namun ternyata bukan untuk membelikan sepeda motor Yayan. Oleh Halimah uang tersebut diberikan kepada anak pertamanya Ijun (27) untuk modal usaha. Ijun selama ini memang merantau di Jakarta dan baru menikah setahun lalu.

Yayan pun naik darah saat Halimah mengingkari janjinya. Sejak sebulan sebelum kejadian, ibu dan anak ini sering terlibat adu mulut. Yayan dan Halimah diketahui selama ini tinggal berdua di Jambi Jl. Gubernur HA Bastari, Jakabaring, 8 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Sang ayah sudah meninggal sejak 5 tahun yang lalu. Karena seringnya bertengkar, Yayan sering tidak pulang kerumah karena peristiwa itu.

Pada Insiden Kejadian terjadi Sabtu (5/11/2016) sekitar pukul 18:00 WIB. Keduanya kembali cek cok dan membahas soal motor yang di janjikan oleh ibunya. Yayan pun kalap dan melemparkan sebuah besi sepanjang 1,5 M ke arah ibunya. Sasaran Yayan tepat menancap di wajah ibunya. Kaget dengan apa yang dilakukan, dan kemungkinan yayan juga tidak bermaksud untuk melakukan sampai sejauh itu kepada ibunya.

"Saat saya dilarikan ke Pukesmas setempat, dan beberapa jam kemudia tetangga saya menelepon bahwa Yayan di temukan sudah tewas gantung diri di rumah," tutur Halimah saat di tanyai Kapolsek Jl. Sinar Raga No.1912, Pipa Jaya, Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Saat ini Halimah masih dirawat di rumah sakit umum kota Kalembang untuk mendapatkan perawatan medis. Yayan pun sudah dimakamkan oleh pamannya pukul 09:00 WIB.

Bagaimana tanggapan Anda tentang kisah tragis ibu dan anak ini? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...