Aneh! Anaknya Meninggal, Ayah Ini Malah Senang Dan Bahagia, Tenyata Alasannya Bikin Haru - Misteri Kisah
loading...

Aneh! Anaknya Meninggal, Ayah Ini Malah Senang Dan Bahagia, Tenyata Alasannya Bikin Haru

Anak meninggal ayah senang, Misterikisah.com ~ Kehilangan sosok orang yang kita sayang dan dicintai jadi kesedihan yang begitu mendalam. Tentu kebanyakan orang akan menangis dan selalu mengenang orang yang sudah meninggalkannya. Namun hal yang berbeda dengan seorang pria asal Tiongkok ini justru senang dengan kematian anaknya.

Pria ini harus rela merelakan anak tercintanya untuk pergi selama-lamanya karena penyakit tumor otak, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Cerpen.co.id  (1/07/2017).
Putrinya yang berusia 4 tahun di diagnosa tumor otak. Pria ini dengan rasa yang khawatir akhirnya menceritakan kondisi anaknya ini kepada seluruh anggota keluarganya karena kondisinya semakin hari kian melemah.

Pada tanggal 18 sang ayah menceritakan kepada wartawan yang menanyakan kondisinya, putrinya tersayangnya sudah pergi menghadap Sang Kuasa.
Dan yang dilakukannya pun sungguh tak disangka. Ia mendonasikan kornea mata milik almarhumah putrinya untuk pasien yang membutuhkan.
"Hari ini saya telah membawanya untuk mendonasikan kornea matanya agar matanya yang indah ini tetap berada di dunia ini," katanya sembari menutupi kesedihannya.
Sang ayah juga mengeluarkan segala keluh kesah dan perasaan dalam blognya. Ia mengungkapkan ia sungguh bahagia putrinya tak lagi merasakan penderitaan karena penyakit yang dideritanya. Malah ia senang kini putrinya menjadi malaikat dan sudah berada di surga. [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...