Gadis Ini Masih SD Tapi Berani Bikin Video Panas, Aksinya Bikin Netizen Ngelus Dada - Misteri Kisah
loading...

Gadis Ini Masih SD Tapi Berani Bikin Video Panas, Aksinya Bikin Netizen Ngelus Dada

Masih SD bikin video panas, Misterikisah.com ~ Masa anak-anak menjadi masa yang sangat menyenangkana karena punya banyak waktu bermain dengan teman-teman sebayanya.

Namun, karena banyak pengaruh negatif dari lingkungan dan kurangnya pengawasan orang tua. Tak sedikit anak-anak yang meniru tingkah polah orang dewasa termasuk pergaulan mereka.

Banyak ditemukan anak-anak yang sudah memiliki pacar. Mirisnya tak hanya sampai di situ, saat berpacaran kadang cara mereka melebihi orang yang telah dewasa. Selain berpacaran, banyak juga anak-anak yang juga mencoba hal-hal baru lainnya. Yaitu dengan membuat video panas yang seharusnya tidak pantas mereka lakukan.

Seperti video yang baru-baru ini beredar. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @heppy_sabian, Selasa (4/7/2017), sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam video tersebut terlihat seorang gadis yang tampaknya masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia merekam dirinya sendiri tengah berada di sebuah ruangan. Selanjutnya, gadis itu membuka kaus warna putih yang dikenakannya. Dari balik kaus itu tampak gadis itu masih mengenakan sebuah dalaman atasan.

Namun, tidak cukup sampai di situ saja. Gadis itu kemudian juha melepaskan dalaman atasannya. Sehingga, tampaklah dada gadis itu yang baru tumbuh.

“Masih SD Dah Gini, Gedenya Gmn ???," tulis akun tersebut pada caption video itu.

Sejumlah netizen pun sontak bereaksi memberikan komentar dengan nada prihatin terkait video itu.

”Jangan2 ini cucu kakek Sugiono,” tulis akun Gez_mhamd.

”Mungkin kurang didikan dari orang tuanya itu anak," kata akun Riacute309.

”Kayaknya rumah doi deket rel kereta.. #gagalfokus," ujar akun Reshabuci.

”Bilangin ke mamaknya biar di gaplok pake rotan," imbuh akun Naira_gerai.

Berikut ini adalah videonya.

Hal ini menjadi pelajaran bagi para orang tua agar lebih berhati-hati mengawasi pergaulan anak-anak mereka. Khususnya terhadap anak perempuan yang akan menginjak masa remaja.

Sebab, bisa saja anak-anak tersebut melakukan hal-hal yang di luar kewajaran. Jika hal itu sampai terjadi, maka tentunya anak mereka akan terjerumus, sehingga hal itu juga berdampak pada orangtua. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...