Baru Jadi Artis, Sifat Asli Fildan Bau Bau Pasca Juarai DAcademy 4 Bikin Syok, Netizen: Kayak Kacang Lupa Kulitnya - Misteri Kisah
loading...

Baru Jadi Artis, Sifat Asli Fildan Bau Bau Pasca Juarai DAcademy 4 Bikin Syok, Netizen: Kayak Kacang Lupa Kulitnya

Sifat asli Fildan Bau Bau Juara DAcademy 4, Misterikisah.com ~ Tahun 2017 tampaknya merupakan momen bersejaraj bagi Fildgi Fildan Rahayu. Fildan, sapaan akrabnya berhasil menjuarai ajang kompetisi dangdut “D’Academy 4” pada 19 Mei lalu. 

Pria asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara, ini sukses mengalahkan lawannya, Putri Isnari dari Balikpapan. Atas kemenangannya, Fildan berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp 250 juta dari Indosiar. Tak hanya itu saja, ia juga mendapat rumah dari Wali Kota Baubau, AS Tamrin. Serta, diberi kesempatan naik haji gratis oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam.
 Ternyata, hidup Fildan sebelum menjadi juara “D’Academy 4” tak semulus yang dibayangkan. Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribun Timur, Fildan sempat dikeluarkan dari sekolah karena tak mampu bayar pendidikan. Mirisnya, ia mengaku sering kelaparan karena tak mampu makan akibat keluarganya kurang mampu. Kemenangan Fildan di kompetisi ini jelas membuat hidupnya berubah 180 derajat.
Tapi, ternyata netizen malah terkejut saat tahu sifat asli Fildan yang sebenarnya. Hal itu terungkap dari sebuah postingan di akun Instagram gosip @ratu_nyinyir, Sabtu (1/7/2017).

Postingan tersebut menceritakan pengalaman seorang netizen yang pernah bertemu dengan Fildan. Netizen itu tak habis pikir dengan sikap Fildan dan menyebutnya sebagai sosok yang sombong.
Ceritax jemput spupet dr kampung, kbtulan dia satu kapal ama fildan. Setelah tnggu bbrapa menit si fildan turun dr kapal dgn 2 pengawal, fildannx tutup kepala ama jaket n kacamata buru2 masuk mobil. 
Ededehhh masi kampungmuji,sombong bangetttt gk ada satupun yg lolos bisa foto ama dia. Turun pamooorr.
Apalagi bokap ama adek2x sombong n cuek bebek , naik kapal kayu ala2 mabuT padahal satu kampungjiki dari salabangka.
Edededehhhh, kalahmi artis papan atas.”


Netizen tersebut juga memberikan emoji jempol kebawah yang menandakan mereka kecewa akan sikap Fildan. Tapi ternyata, netizen lain banyak yang setuju tentang sosok sosok Fildan yang digambarkan netizen tersebut.

Ada yang mengaku kaget saat tahu sikap Fildan sebenarnya, ada juga yang telah menebak dari awal.

“Gak inget waktu kd kontestan ngrengek2 minta dukungan sms udh dpt panggung sombong padahal gk pemes2 amat,” komentar akun Mrss.dwi.

“Kacang lupa kulit. .dl ngarep sms dr masyarakat udh tenar dkt somse..okb baru,” tulis akun Diniafiantini.

“Artis baru aja blagu capedeh yakin gua mah bentar lagi tenggelam dengan kesombongannya,” susul akun Ayda_damayanti.

“Dr awal msh jd kontestan jg udh angkuh dan sombong. Kliatan dr muka n mata,” ujar akun Sisca_bulle2702.

“Bru jdi artis sudh sombong??? Ga bertahan lama ketenaran loe bang,” imbu akun Mayasarie_sendiri.

Namun di balik itu semua. Fildan mampu membuktikan ia menjadi yang terbaik dalam ajang bakat dangdut musim inj. Beginilah penampilan Fildan di “D’Academy 4” yang memukau.
Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...