Kelamaan Jomblo, Deretan Foto Kisah Cinta Pria Jepang Dengan Sebuah Boneka Ini Jadi Viral - Misteri Kisah
loading...

Kelamaan Jomblo, Deretan Foto Kisah Cinta Pria Jepang Dengan Sebuah Boneka Ini Jadi Viral

Foto kisah cinta pria Jepang dengan boneka, Misterikisah.com ~ Kisah atau pengalaman tentang cinta pasti dimiliki setiap orang. Dalam kisah cintanya pasti ada perasaan senang, sedih, dan mengharukan saat bersama pasangannya.

Memang Tuhan menciptakan manusia dan mahluk hidup di dunia sudah berpasang-pasangan. Tapi berbeda dengan yang dilakukan seorang pria di Jepang ini. Ia bukannya menikahi wanita dan memiliki keluarga malah lebih memilih hidup dengan boneka pemuas hasrat.

Pria tersebut adalah Masayuki Ozaki, 45 tahun. Ia mencintai sangat mencintai boneka pemuas hasrat miliknya yang ia beri nama Mayu. Bahkan ia menegaskan ingin bersama boneka itu selamanya seperti dikutip Misterikisah.com dari Liputan6.com (02/07/2017)

Penasaran dengam kehidupan Masayuki Ozaki yang berprofesi sebagai ahli fisioterapi bersama dengan boneka kesayangannya? Berikut foto-fotonya?

1. Menikmati sore di Teluk Yuku
Seperti sepasang kekasih, Masayuki mengajak Mayu menikmati keindahan di Teluk Yuku.

2. Selalu ada bersamanya
Masayuki Ozaki bersama boneka kesayangannya berjalan-jalan, Mayu sang boneka duduk di kursi roda.

3. Di sebuah hotel
Ahli Fisioterapi tersebut sedang meletakkan boneka kesayangannya ketika di Hotel Yachimata Jepang

4. Selalu ikut kemana pun
Masayuki Ozaki berkendara dengan boneka tercintannya Mayu di sekitaran kota Chiba di Jepang

5. Ternyata tak hanya Mayu
Tidak hanya 1 buah tapi Masayuki ozaki memiliki lebih dari 3 boneka kesayanganya itu

Aneh tapi nyata bukan? Saat orang asyik bersama pasangannya yang hakikatnya seorang manusia dengan kelebihan melihat, mendengar, berbicara, dan merasakan sesuatu. Masayuki Ozaki malah sebaliknya.

Namun patut kiranya kita tetap berpegang teguh pada kehendak Tuhan. Bahkan para jomblo pun tak perlu khawatir bahkan sampai menyerah pada boneka. Sebab Tuhan pasti akab mempertemukan dengan jodohnya. [Misterikisah/ L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...