Demi Pengobatan Sang Kakak, Gadis Cantik Ini Nekat Jual Kesuciannya Seharga Rp 394 Juta - Misteri Kisah
loading...

Demi Pengobatan Sang Kakak, Gadis Cantik Ini Nekat Jual Kesuciannya Seharga Rp 394 Juta

Gadis jual kesucian Rp 394 juta, Misterikisah.com ~ Kesucian seorang gadis masih begitu sangat dijaga dan dihargai. Ya, beberapa aturan agama dan adat istiadat kesucian wajib dijaga dan setiap gadis harus memberikan kesucian hanya kepada suaminya kelak.

Namun tuntutan zaman terkait materi membuat orang banyak menghalalkan orang nekat melakukan apa saja. Seperti mencuri, merampok, bahkan menjual 'diri'. Bahkan kesucian seorang gadis bisa dibayar mahal oleh pria hidung belang.

Kisah tentang menjual kesucian yang satu ini begitu mengharukan. Demi menyembuhkan sang kakak tercinta yang menderita kanker parah, gadis berusia 19 tahun ini nekat menjual kesuciannya sendiri. Ia berharap bisa mendapatkan uang untuk perawatan sang kakak.

Dikutip Misterikisah.com dari Viral 4 Real, dengan menaiki kereta Hangzhou Metro di Cina, gadis yang diketahui bernama Xu ini membawa sebuah papan besar. Di papan tersebut ia menuliskan kalimat yang menjelaskan keadaan sang kakak yang berusia 23 tahun dan membutuhkan perawatan medis. Sang gadis juga menulis kalau ia 
bersedia menjual kesuciannya untuk biaya pengobatan tersebut. Di papan tersebut tertulis kalimat:

"Bagi siapapun yang berbaik hati mau membantu kakakku, aku rela menjual kesucianku untuk anda dengan harga 200.000 Yuan ! (sekitar Rp 394 Juta)”.

Kondisi sang kakak yang diketahui didiagnosa menderita leukimia sekitar tiga tahun yang lalu semakin kritis dan sangat membutuhkan transplantasi sumsum tulang. Sumsum tulang Xu sebenarnya cocok untuk sang kakak, namun uang yang dibutuhkan tidak sedikit. Walau aksinya sempat mendapat perhatian dari semua penumpang kereta, aksinya ini pun menarik perhatian polisi setempat.

Pihak kepolisian pun membawa Xu ke kantor polisi terdekat untuk memeriksa Xu. Saat diizinkan pulang, beberapa wartawan mengikuti Xu untuk memeriksa kondisi kakaknya. Setelah diperiksa, tubuh sang kakak nampak sangat kurus dan lemah, serta sudah terdapat beberapa bercak hitam ditubuhnya. 

Dokter yang menanganinya menuturkan kalau kondisi tubuh kakak Xu semakin melemah. Kukunya perlahan lepas dan ia tak dapat lagi menangis. Sang kakak juga menderita beberapa komplikasi penyakit lainnya.  

”Aku tak bisa membebankan biaya perawatanku pada asuransi medisku, kemungkinan adikku mengetahui hal ini dan akhirnya datang ke Hangzhou, dan sekarang aku tahu betapa cerobohnya adikku," tuturnya.

Namun belum ada tindak lanjut dari kisah pilu ini. Semoga saja pemerintah setempat bisa membantu Xu dan kakaknya sehingga gadis malang ini tak perlu lagi mengorbankan diri [Misterikisah/ V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...