Ibunya Belum Bisa Beli Boneka Panda Karena Tak Cukup Uang, Bocah Ini Tulis Pesan Haru Begini di Kardusnya - Misteri Kisah
loading...

Ibunya Belum Bisa Beli Boneka Panda Karena Tak Cukup Uang, Bocah Ini Tulis Pesan Haru Begini di Kardusnya

Ibu tak bisa beli boneka, bocah tulis pesan Misterikisah.com ~ Boneka bagi kebanyakan orang hanya barang yang biasa. Namun, benda ini bisa jadi sangat berharga bagi anak-anak. Boneka juga tak hanya disukai anak perempuan, ternyata benda berbulu dengan bentuk lucu ini juga disukai oleh anak laki-laki.

Hal ini yang dirasakan oleh bocah laki-laki bernama Leon Ashworth. Saat ia pergi ke supermarket bersama sang ibu, Debbie Ashworth. Leon yang masih berusia 10 tahun ini melihat sebuah boneka panda dan ingin sekali memilikinya.

Sayangnya, ibu Leon tak punya cukup uang untuk membelikan boneka panda tersebut. Debbie berjanji akan membelikan boneka tersebut saat ia sudah menerima gaji. Debbie biasanya menerima gaji setiap tanggal 15. 

Akhirnya, dengan berat hati, bocah asal Liverpool, Inggris ini pun meninggalkan boneka tersebut. Tapi, seakan tak rela kehilangan boneka panda tersebut, Leon pun menemukan ide yang tak diduga. Ia menuliskan pesan mengharukan di kardusnya. Berikut ini adalah pesan yang ditulis Leon:
"Ibuku tidak punya cukup uang, jadi dia akan membelikanku Panda ini, Jumat depan tanggal 15 Juni.
Jadi, tolong jangan membelinya, itu akan membuatku menangis.
Terima kasih banyak dari calon pemilik boneka ini.
Nama boneka panda-- Pandy
!"

Ternyata, Leon menuliskan pesan untuk pengunjung supermarket lainnya agar tak membeli boneka tersebut. Namun sungguh tak dinyana, pihak Asda supermarket melihat pesan yang ditulis Leon tersebut.

Mereka pun mencoba mencari tahu penulis pesan melalui Facebook. Debbie yang akhirnya melihat unggahan tersebut dan sadar bahwa itu adalah tulisan anaknya. Pihak Asda akhirnya mengundang Leon dan ibunya untuk kembali ke toko. Pada saat itulah, mereka memberi kejutan pada Leon.
Bocah ini dihadiahi boneka panda yang dibeli dari hasil patungan. Leon mengaku sangat senang menerima hadiah boneka tersebut. Sang ibu tak lupa mengucapkan terima kasih pada para pegawai Asda. Leon akhirnya menyarankan ibunya untuk menyumbangkan uang yang tadinya akan digunakan untuk membeli boneka ke sebuah yayasan ibu dan anak.

Banyak netizen yang tersentuh melihat kejadian ini. Mereka pun memuji aksi dari para pegawai Asda. Bahkan tindakan kebaikan sekecil apapun bisa berarti besar bagi orang lain. 

Wah mengharukan bukan? Bagaimana menurut Anda? Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...