Prihatin Gaya Pacaran Ridho dan Putri D Academy, Ivan Gunawan: Anak Bawang Panggilnya Ayah Bunda - Misteri Kisah
loading...

Prihatin Gaya Pacaran Ridho dan Putri D Academy, Ivan Gunawan: Anak Bawang Panggilnya Ayah Bunda

Ivan Gunawan prihatin gaya pacaran Ridho dan Putri DAcademy, Misterikisah.com ~ Ajang kompetisi dangdut “D’Academy” Indosiar sudah  banyak mencetak bakat-bakat muda. Acara ini pertama kali tayang pada Februari 2014 dan banyak ditonton oleh masyarakat Tanah Air sampai saat ini.

Saat ini, “D’Academy” telah melalui musim keempat dan masih merajai rating acara televisi tertinggi. Ajang kompetisi itu diikuti oleh berbagai jenis peserta di beberapa daerah Indonesia. Beberapa diantaranya masih berusia sangat muda namun telah meraih kesuksesan berkat acara tersebut. Contohnya seperti si kembar Rizki dan Ridho dari ajang “D’Academy” season 2.
Walaupun tak keluar sebagai juara, dua bersaudara itu telah memikat hati para penggemarnya. Mereka pun kini aktif bernyanyi di layar kaca maupun offline di berbagai acara. Bakat muda lainnya yang baru saja muncul adalah Putri Isnari, peserta “D’Academy” season 4 dari Pontianak.

Suaranya yang begitu merdu membuat Putri berhasil menjadi juara dua di kompetisi tersebut. Putri harus kalah dari peserta bernama Fildan Rahayu dari Baubau yang keluar sebagai juara pertama. Para peserta “D’Academy” dari musim pertama hingga keempat masih sering mengisi acara bersama. Sebab itu, tak bisa dihindari cinlok atau cinta lokasi terjadi diantara beberapa kontestan.
 Misalnya seperti Rizki Syafaruddin yang kini berpacaran dengan Lesti Andryani, juara “D’Academy” season 1. Kembarannya, Ridho Syafaruddin, juga memiliki pacar peserta “D’Academy”, yaitu Putri
 Kabarnya, sebelum ini Ridho sempat mempunyai hubungan spesial dengan buah hati Iis Dahlia, Juwita Salshadilla. Ridho dan Putri pun seringkali mengumbar kata-kata mesra untuk satu sama lain di akun Instagram.

Salah satunya ketika Ridho mengunggah foto video call-nya bersama Putri dengan caption yang memberi semangat.
 “Kasiann..lagi full full nya jadwal nyaa… Jaga kesehatan nyaa yahhh. Safe flight yah Mputtt ido. Otw Jakarta, Cirebon, Pekalongan. Huhh..semngaaaatttt,” tulisnya.

Tapi, ternyata gaya berpacaran keduanya itu malah menarik perhatian desainer kondang, Ivan Gunawan. Ivan sempat mengomentari salah satu postingan Ridho dan mengungkapkan tentang rasa mirisnya pada mereka.

“Anak bawang pacaran manggil ayah & bunda hadeh mau jd apa bangsa ini,” komentarnya dengan emoji menangis.

Komentar Ivan Gunawan tentu saja mengundang respon lain dari netizen yang melihat foto Ridho dan Putri. Mereka pun ramai-ramai memberikan komentar tanggapan mengenai komentar Ivan Gunawan.

“Emng panggilannya ayah bunda kak? Sumpeh? Pengen ngakak. Tp idola saya @ivan_gunawan,” komentar akun Tianamosaa.

“Itu bukan manggilnya ayah bunda kak @ivan_gunawan tolong d cermati lagi bahasanya kak,” tulis akun Ofc_k2rl_jatengdiy.

“Nyari yg lagi naek daun doang, numpang tenar,” ujar akun Isni_hidayanti92.

“Kok ngakak yaa lit komen yg satu bela sana yg satu bela sini, yg satu bela kk igun,” susul akun Salsabillamhdr.

“Mae soimah sama ka igun pda nggak suka yaa putri deket2 sama dia? Itu jadi pertanyaan besar sih sampe2 seorang ivan gunawan bela2in komen. Kira2 kenapa yaa?” imbuh akun wiumi_ford.

Berikut postingannya:
Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...