Kotak Ini Ditemukan Sudah Dikerumuni Belatung Selama 7 Hari, Petugas Syok Saat Tahu Isinya - Misteri Kisah
loading...

Kotak Ini Ditemukan Sudah Dikerumuni Belatung Selama 7 Hari, Petugas Syok Saat Tahu Isinya

Kotak dikerumuni belatung, Misterikisah.com ~ Keamanan di tempat umum termasuk bandara merupakan hal yang selalu diutamakan di setiap negara. Untuk itu, jangan heran jika Anda dan barang bawaan yang masuk ke dalam bandara akan diperiksa dengan detail oleh para petugas.

Namun terkadang ada saja orang yang mengelabuhi petugas demi bisa membawa barang yang sebenarnya tidak layak untuk dibawa ke dalam pesawat. Seperti kejadian yang terjadi di Bandara Beirut Lebanon, petugas menemukan benda mencurigakan dengan bentuk kotak kayu hitam tanpa nama dan telah berada di bandara selama 7 hari.

Seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (2/07/2017), kotak berukuran sedang tersebut terdapat beberapa lubang di dalamnya dengan terbungkus rapat dengan tidak tertulis jelas nama penerima atau pengirimnya.

Setelah dibiarkan selama 7 hari di bandara, akhirnya seseorang memberanikan diri untuk membuka kotak misterius tersebut. Ketika terbuka, semua orang yang melihat peristiwa tersebut sontak terkejut saat melihat isi dalam kotak tersebut yaitu beberapa anak harimau.
 Karena 7 hari di dalam kotak tidak bergerak makan dan minum, bayi harimau ini dipenuhi belatung di sekujur tubuhnya. Melihat peristiwa ini pihak keamanan melakukan investigasi dan mendapati ternyata harimau ini berasal dari kebun binatang Ukraina dan akan dikirim oleh para pedagang gelap ke Syiria, namun karena pesawat delay kotak ini akhirnya terdampar di bandara Beirut
Pihak dokter hewan saat ini sedang melakukan perawatan intensif kepada anak-anak harimau ini.
Semoga bayi-bayi harimau ini cepat pulih kondisinya, dan para pedagang nakal yang memperjual belikan hewan dilindungi ini segera tertangkap agar alam tetap lestari sampai cucu kita kelak. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...