Pria Ini Nekat Lempar Bayi dan Istrinya Dari Lantai 5, Ternyata Alasannya Bikin Haru - Misteri Kisah
loading...

Pria Ini Nekat Lempar Bayi dan Istrinya Dari Lantai 5, Ternyata Alasannya Bikin Haru

Lempar bayi dan istri dari lantai 5, Misterikisah.com ~ Sebagai orang tua pasti akan mengorbankan apapun demi anak-anaknya. Walau nyawa menjadi taruhannya. Saat anak dan orang yang dicintainya dalam bahaya. Pasti naluri kasih sayang akan menggerakkan seseorang untuk menyelamatkan mereka apapun yang terjadi. Bahkan rela mengorbankan keselamatannya sendiri. 

Hal inilah yang dilakukan seorang pria yang rela berkorban dirinya demi keselamatan anak istrinya saat bencana kebakaran menimpa mereka.  Aksi pria ini sontak menjadi sorotan karena nekat melempar anak dan istrinya dari lantai 5 apartemen mereka tinggal.

Seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (1/07/2017), aksi nekat pria yang diketahui bernama Vitali Balavanov ini bermula ketika sang ayah mencium adanya asap di apartemennya. Benar saja ada asap keluar dari tetangga kamarnya. Mengetahui hal tersebut sang ayah berupaya keras menyelamatkan keluarganya, namun naas si jago merah mengentikan usaha Vitali.

Jalan satu-satunya jika ingin selamat dari musibah kebakaran ini adalah dengan melompat dari apartemennya, sang ayah mempunyai inisiatif dengan melempar karpet untuk dipegangi warga sebagai alas nantinya ketika anak dan istrinya mendarat.

Pria ini pertama kali melemparkan anaknya yang masih balita, kemudian istrinya juga dihempaskannya. Setelah istri dan anaknya selamat karena pertolongan warga. Vitali sempat terkepung api namun dengan segala cara pria bisa terjun dan keluarga mereka bisa selamat.

Benar-benar aksi heroik yang nyata dari sosok ayah dan suami ya? Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...