Walau Non Muslim, Naysila Mirdad Tetap Sungkem Pada Ayah saat Idul Fitri, Netizen Malah Gagal Fokus Dengan Penampilannya - Misteri Kisah
loading...

Walau Non Muslim, Naysila Mirdad Tetap Sungkem Pada Ayah saat Idul Fitri, Netizen Malah Gagal Fokus Dengan Penampilannya

Naysila Mirdad sungkem Idul Fitri, Misterikisah.com ~ Pernikahan beda agama memang masih kontroversial dan ditentang oleh masyarakat Indonesia. Tapi ada saja yang nekat memutuskan menggelar pernikahan beda agama.

Hal inilah yang dilakukan pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad yang menikah pada tahun 1968. Walau tak pernah diterpa gosip miring namun pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2013.

Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 4 anak, dua diantaranya adalah seleb cantik, Nana dan Naysila. Nana dan Naysila menganut Nasrani mengikuti sang ibu sedangkan dua anak lainnya mengikuti agama Jamal yakni Islam.

Pada tanggal 8 Maret 2013 silam, melalui kuasa hukumnya, Lydia Kandou memasukan gugatan cerai kepada Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah membangun rumah tangga selama 26 tahun. Walau begitu, pada beberapa acara keluarga, Lydia dan Jamal tetap berhubungan dengan baik dengan berkumpul dengan anak-anak mereka.
Bahkan saat sang ayah dan dua adiknya merayakan Lebaran, Naysila dan Nana juga ikut merayakannya bersama. Seperti yang Nay dan Nana lakukan saat lebaran tahun ini. Walau keduanya telah berpisah, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad bersama buah hati mereka merayakan hari raya Idul Fitri bersama pada 25 Juni 2017.

Momen tersebut diunggah Naysila dalam foto saat dirinya tengah sungkem pada sang ayah. Sejumlah netizsn meminta Naysila agar tetap teguh memegang keyakinannya selama ini. Namun ada juga yang mendoakan Nay agar bisa mengikuti keyakinan sang ayah.

Di tengah banyaknya saran soal keyakinan itu, tak sedikit netizen yang malah memperhatikan rambut Naysila Mirdad. Pasalnya dalam foto yang diunggah oleh Naysila itu, rambutnya nampak lebat juga hitam legam dan berkilau.
“Rambutnyaaaaaa… Aku suka banget ka nayy," kata netizen.

“Rahasianya apa kka rambutnya baguss banget," tanya netizen.

“Rambut nya kok bisa lebat n hitam legam gitu ya?,” imbuh netizen.

Kira-kira apa ya rahasianya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...