Kumat Bikin Sensasi! Nikita Mirzani Pamer Kondisi Kamarnya Sambil Lepas Pakaian Dan Menari-Nari - Misteri Kisah
loading...

Kumat Bikin Sensasi! Nikita Mirzani Pamer Kondisi Kamarnya Sambil Lepas Pakaian Dan Menari-Nari


Nikita Mirzani lepas pakaian, Misterikisah.com ~ Artis cantik Nikita Mirzani memang kerap kali bikin sensasi. Hari raya Idul Fitri baru saja berlalu, tapi Nikita kembali 'kumat' dengan tampil hot lagi.

Kali ini, mantan kekasih Kiki D Potters tersebut menunjukkan sebagian kecil kondisi kamarnya. Namun yang mengejutkan adalah saat Nikita Mirzani berputar dan menari-nari hanya dengan mengenakan bikini marna merah.

“Maybe I will give you a chance to be in my private room. Find out, only 1 day to go #pieceofniki #surprise #bignews #keepguessing #NIKITAMIRZANI,” tulis Nikita Mirzani seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Grid.ID, Minggu (2/7/2017).

Di akhir video singkatnya, terdapat tulisan yang semakin membuat netizen semakin penasaran. Nikita Mirzani menari-nari di dalam kamar dalam keadaan melepas sebagian pakaiannya.

“I am coming up with something new, one day to go," tulisnya.
Nikita Mirzani pertama kali muncul di dunia selebriti Indonesia melalui acara perjodohan di televisi, “Take Me Out Indonesia”. Dari situ, berbekal tubuh molek dan keberanian tampil syur, ia mulai menjadi bintang film.

Wanita ini pertama kali main film, sebagai figuran, dalam “Lihat Boleh, Pegang Jangan”, pada 2010. Setelah itu, berturut-turut, ia tampil di “Perempuan-Perempuan Liar” (2011), “Nenek Gayung” (2012), “Mama Minta Pulsa” (2012), “Pacarku Kuntilanak Kembar” (2012), “Pokun Roxy” (2013), “Pantai Selatan” (2013), “Taman Lawang” (2013), “Drakula Cinta” (2014), “Comic 8” (2014), dan “Comic 8: Casino Kings” (2015). Rata-rata, dalam berakting, Niki memang mengandalkan tubuhnya yang bikin melek.

Niki juga dikenal sebagai selebriti yang penuh kontroversi. Tahun 2012, ia sempat ditahan polisi selama hampir 50 hari karena kasus penganiayaan. Setahun berselang, ia terlibat lagi insiden cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung.

Wanita sintal ini pertama kali menikah pada 2006. Namun setahun berselang, ia telah bercerai. Dari pernikahan ini, ia memiliki seorang anak. Pada 2013, perempuan yang suka bicara blak blakan ini menikah lagi, kali ini dengan seorang pria asal Selandia Baru yang berumur 10 tahun lebih tua darinya. Namun, lagi-lagi, kini pasangan tersebut telah bercerai. [Misterikisah/ Gr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...