Kisah Balita Ini 'Tampar' Para Orang Tua yang Beri Anaknya Mainan Fidget Spinner - Misteri Kisah
loading...

Kisah Balita Ini 'Tampar' Para Orang Tua yang Beri Anaknya Mainan Fidget Spinner

Kisah 'tampar' orang tua beri anak mainan spinner, Misterikisah.com ~ Anda tentu tahu, kini mainan Fidget Spinner sedang hits di kalangan remaja dan anak-anak. Mainan ini diklaim bisa menghilangkan stress pada orang yang menggunakanya.

Walau harga fidget sprinner asli sangatlah mahal di negeri asalnya yakni Amerika. Namun orang tetap berburu dan membelinya dengan alasan untuk koleksi. 

Beberapa orang juga berpendapat bahwa menggunakan mainan ini bisa menyembuhkan berbagai masalah konsentrasi seperti penderita kegelisahan, stres, autisme dan sebagainya. Namun beberapa ahli justru mengatakan sebaliknya.

Walaupun banyak anak-anak (hingga orang dewasa) menikmati mainan 'pereda stres' ini. Sebuah posting terbaru di sebuah jagat maya membuat banyak orang tua merasa syok. 

Bagaimana tidak, mainan fidget spinner rupanya sudah memakan korban. Hal ini dialami oleh seorang balita yang bermain fidget spinner tanpa pengawasan orang tua. 

Balita ini memasukkan jarinya ke salah satu lubang hingga tak bisa dikeluarkan lagi. Ia begitu sangat kesakitan sebelum orang tuanya harus memotong cincin baja tebal yang menjebak jarinya untuk beberapa saat

Dikutip Misterikisah.com dari laman Viral4real.com (10/06/2017), seorang ayah bernama Jorge Macho Puentes melihat bahwa anak balitanya terus-menerus menangis seolah-olah dia tengah kesakitan. Begitu terkejutnya ia saat melihat bahwa jari anaknya sudah masuk ke lubang spinner dan tidak bisa dikeluarkan lagi.

Dari peristiwa menegangkan m ini tentu yang disalahkan adalah orang tuanya. Banyak netizen yang menghujat orang tuanya karena membiarkan anak balitanya memainkan mainan ini. Padahal dari usia memang ia belum cukup umur untuk siap menggunakan fidget spinner.

Namun hal inin menjadi pelajaran bagi orang tua yang sudah membelikan anaknya mainan fidget spinner. Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...