Pria Asal Brebes Ini Datangi Rumah Julia Perez, Pengakuannya Bikin Syok Keluarga Jupe - Misteri Kisah
loading...

Pria Asal Brebes Ini Datangi Rumah Julia Perez, Pengakuannya Bikin Syok Keluarga Jupe

Pria Brebes datangi rumah Jupe, Misterikisah.com ~ Kepergian Julia Perez sudah beberapa waktu lalu. Namun masih saja menyisakan kisah dan kabar yang begitu mengejutkan. 

Kali ini kabar mengejutkan itu datang dari seorang pria tua asal Brebes, Jawa Tengah, bernama Raden Anwar, ini muncul tiba-tiba saat acara tahlilan tujuh hari kepergian artis multi talenta Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (16/6/2017).

Kakek itu menyampaikan kepada keluarga mendiang Jupe ja begitu berterima kasih kepada almarhumah yang semasa hidupnya sudah membantu membiayai kuliah anaknya, Siti Rahmawati selama delapan semester sebesar Rp 700 ribu. 

Raden Anwar yang datang seorang diri tanpa anaknya  juga membawa foto-foto Jupe yang diduga dikumpulkan dari dunia maya. Dia bercerita, Jupe menemuinya saat itu pada tahun 1995.

"Masih SMP dia datang mau belajar ilmu mengaji, dan bilang 'Bapak ustadz saya mau belajar ngaji'. Wah bagus sekali kamu nak sudah terkenal tapi tetap mau belajar ngaji," cerita pria paruh baya ini.

Sri Wulansih yang mendengar pengakuan pria tersebut mengaku kaget. Pasalnya iia mengaku tak pernah tahu-menahu soal itu. Namun dia bersyukur jika benar Jupe melakukan perbuatan mulia tersebut jika benar adanya.

"Nggak ada (hubungan apa-apa sama Jupe)," kata Sri Wulansih.

Tetapi saat dikonfirmasi perihal ini kepada ayah tiri Jupe, Sammy, ada penuturan yang mengugurkan pengakuan Raden Anwar.

"Tahun berapa dia bilang ketemu Jupe? 1995? Jupe masih di Belanda dan belum bikin film, belum terkenal. Saya juga baru tahu dia (Raden Anwar) baru lihat, kalau wartawan malah dikorek-korek pasti," ujar Sammy sembari tertawa.

Saat pewarta menghubungi Siti Rahmawati, anak Raden Anwar itu juga menampik perkataan bapaknya sendiri.

"Masya Allah Mbak, saya kenal juga nggak sama Almarhumah Jupe. Saya kuliah hasil saya sendiri sambil ngajar. Nggak usah terlalu ditanggapi bapak mah," ujar Siti.

Namun, Siti membenarkan, ayahnya itu pernah bercerita tentang pertemuannya dengan Jupe saat masih di bangku sekolah dan mengajarkan Jupe mengaji.

Bagaimana tanggapan Anda? Apakah pengakuan Raden Anwar benar adanya? [Misterikisah/ Sr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...