Bikin Ngiri, Baby Sitter Rafathar Bisa Nikmati Makanan Mewah Ini Saat Diajak Liburan ke Eropa - Misteri Kisah
loading...

Bikin Ngiri, Baby Sitter Rafathar Bisa Nikmati Makanan Mewah Ini Saat Diajak Liburan ke Eropa

Baby sitter Rafathar liburan ke Eropa, Misterikisah.com ~ Baru-baru ini Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya tengah liburan ke Eropa setelah libur Lebaran. Eropa menjadi pilihannya untuk bisa menikmati aktivitas bersama orang-orang tercintanya. Destinasi wisata mereka saat ini, 4/7/2017 adalah di Barcelona.

Tak hanya Nagita dan Rafathar, para asistennya yang selalu setia dan cinta dengan Raffi Nagita. Merry dan Lala, hampir selalu ikut ketika kelurga kecil itu liburan mewah. Bahkan tak jarang banyak netizen atau orang-orang yang ngiri dengan keberuntungan mereka.
Pasalnya selain dekat dengan Rafathar yang lucu dan gemesin, mereka juga tak dibeda-bedakan perlakuannya. Mereka menikmati makan malam yang mewah. Raffi dan Nagita pun, memberikan makanan yang sama dengan mereka makan pada para asistennya. Seperti yang diunggah Shela Lala pada akun Instagramnya, 4/7/2017.
 “Makan malem…” tulis baby sitter Rafathar itu.

Tampak ia juga menikmati buah lobster utuh terhidang di meja. Makan itu tentu tak murah. Pasalnya di Indonesia saja, satu buah lobster dibandrol kisaran 100 ribu hingga 200 ribu. Hal ini membuat banyak orang kagum dengan perlakukan Raffi pada baby sitter putranya.


“Wahhhhh enaknyaaa itu pasti yg beliin aa raffi..," kata akun Maviraa99.

"Makan malam nya mewah bgt.. Hebat keluarga raffi nagita sangat menghargai asistennya…," ujar akun Kartanti61.

“Salutt ma aa Rafi dan Nagita.. sama sekali tdk membedakan makanan antara asisten dan boss.. semua samaa.. good luck ya semoga semakin sukses," komentar akun Cc_vinara.

Selain itu, ketika mereka menikmati menu ayam afrika di restoran Perancis, tampak Lala juga dipesankan menu yang sama.

Lain cerita dengan keluarga Anang Hermansyah yang juga menjadi perbincangan kalangan netizen. Hal itu tak lepas dari liburan keluarganya di Pulau Dewata, Bali yang terkesan mewah. Seperti diketahui, Keluarga Anang memilih menggunakan bus sebagai alat transportasi yang membawa mereka dari Jember ke Bali. Meski demikian, bus yang digunakan Anang sekeluarga bukanlah bus sembarangan.

Bus tersebut merupakan bus pariwisata dengan fasilitas yang bisa dibilang lengkap dan mewah. Bahkan dilengkapi dengan kasur, sehingga Anang dan keluarganya bisa tidur nyaman sepanjang perjalanan. Tak cukup hanya menggunakan bus berfasilitas mewah, perjalanan tersebut konon mendapat pengawalan dari para polisi. Tak heran jika karena hal tersebut, Anang dan keluarganya pun banjir kritik dan komentar pedas dari netizen.

Anang yang berstatus sebagai anggota dewan dinilai tak memikirkan perasaan rakyat kecil. Melihat majikan dibanjiri nyimyiran seperti itu, pengasuh Arsy dan Arsya, Suwarsih pun bereaksi.

Lewat akun Instagramnya pada Rabu (28/6/17) siang, wanita yang kerap dipanggil Suteng ini mengunggah foto Anang dan Ashanty yang tengah terlelap di dalam bus.

Lewat caption yang ditulisnya ia meminta Anang dan Ashanty tak usah mempedulikan kritik netizen. Pasalnya mereka semua tak tahu apa-apa tentang keluarga sang majikan. Sebaliknya yang mengerti bagaimana sikap Anang dan Ashanty sesungguhnya hanyalah orang-orang terdekat saja.

@ashanty_ash @ananghijau nyenyak bngt pak , bund , dimana aja dinikmati ya, trserah orang mau bilang apa , kluarga kt apa aja dan dimn aja menikmati hidup , abaikan orang yg suka nyinyirin kluarga kt , trmasuk yg ngatain sy mcm2 , orang luar tdk th apa2 tp sok th dalamnya bisanya nyinyir, yg penting senang tdk buat sendiri tp menyenangkan bnyk orang yg th hanya kita2 yg tnggl didalamnya.”

Namun sayang, Suwarsih pun memilih untuk menonaktifkan kolom komentar postingannya ini karena tak ingin menyaksikan kehebohan netizen.

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...