Ditinggal Pacar Saat Hamil Dan Dibuang Orang Tua, Nasib Wanita Ini Kini Tak Disangka-Sangka - Misteri Kisah
loading...

Ditinggal Pacar Saat Hamil Dan Dibuang Orang Tua, Nasib Wanita Ini Kini Tak Disangka-Sangka

Ditinggal pacar saar hamil, Misterikisah.com ~ Masyarakat pasti memandang hina pada gadis yang hamil di luar nikah. Ya, ia akan mendapatkan sangsi sosial dari lingkungan sekitar karena dianggap telah menebar aib dengan berzina hingga hamil dari hasil perbuatan haram tersebut.

Beginilah yang dialami gadis cantik bernama Abbygail Marquez. Ia hamil tanpa adanya sosok seorang suami karena pacarnya tidak mau bertangung jawab dan malah pergi meninggalkannya. Abbygail ini pun terpaksa menerima risiko kehamilannya dan harus siap membesarkan anaknya seorang diri.

Orang tua Abbygail ini pun enggan mengurus putrinya yang dianggap mencoreng nama baik keluarga. Disuruhnya ia hidup mandiri, ditengah kehamilan yang sudah semakin tua. Dengan bersusah payah, Abbygail akhirnya bisa melahirkan dengan selamat.

Namun setelah itu, keajaiban bagai datang menolongnya. Seorang pemuda bernama Jay mau menjadi ayah dari bayi Abbygail walau anak tersebut bukan darah dagingnya.

Seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Viral2viral.com (17/06/2017). Ternyata Jay yang merupakan cinta monyet Abbygail. Jay memutuskan untuk jadi ayah dari anak perempuan Abbygail. Bahkan ketika dihadapkan pada masalah restu orang tua, Jay bersikukuh meneruskan niatnya menikah Abbygail.

Setelah meminta izin dan sedikit bernegosiasi dengan orang tuanya, akhirnya pria ini mendapatkan restu untuk menikahi gadis beranak satu ini. Setelah pernikahan itu terjadi, kini pasangan muda ini sedang menunggu kelahiran anak ke 2 setelah putri Abbygail berumur 2 tahun.

Cinta sejati memang membuat seseorang menerima apapun kekurangan orang yang dicintainya dan rela melakukan apapun demi kebahagiannya.

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Sk/ V2v]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...