Aktor India yang Terkenal Kocak Ini Meninggal Dunia, Aamir Khan hingga Rani Mukerji Pun Merasa Kehilangan - Misteri Kisah
loading...

Aktor India yang Terkenal Kocak Ini Meninggal Dunia, Aamir Khan hingga Rani Mukerji Pun Merasa Kehilangan

Aktor India kocak meninggal dunia, Misterikisah.com ~ Pelaku industri hiburan Bollywood berduka cita. Aktor, sutradara, dan produser Bollywood kondang Neeraj Vora meninggal dunia, Kamis (14/12/2017) pagi.

Neeraj meninggal dunia sekitar pukul 3 dini hari waktu setempat di Rumah Sakit Criti Care, Juhu, India, pada usia 54 tahun. Dari informasi yang santer beredar, sejak 2016 Neeraj Vora divonis sakit stroke hingga mengakibatkan ia mengalami koma.

Neeraj juga dikatakan mengalami gangguan pernapasan sebelum ia dibawa ke rumah sakit. Di India, nama Neeraj Vora cukup dikenal, baik di kalangan fans maupun sineas.
Ia juga cukup aktif di dunia teater. Sementara itu, dia juga kerap jadi pemeran pembantu untuk setiap film yang ia bintangi. Kendati demikian, setiap film yang dia bintangi hampir semua meledak di pasaran.

Bahkan, ia sempat membintangi film Rangeela dan Mann bersama Aamir Khan plus Rani Mukerji. Bila Anda penggemar dua film itu, tentunya Anda familiar dengan sosok satu ini.

Sebab, film Mann dan Rangeela cukup populer di Tanah Air. Kemudian, Neeraj juga ikut berandil dalam film-film antara lain Chori Chori Chupke Chupke, Josh, Badshah, Virasat dan Awara Paagal Deewana.

Kabar meninggalnya Neeraj Vora pun dengan cepat menyebar di kalangan selebritis Bollywood. Melalui akun media sosial masing-masing hingga pernyataan kepada media, mereka mengucapkan duka cita dan rasa kehilangan. Akshay Kumar pun tak luput mengucapkan duka cita dan kesan tentang mendiang semasa hidup.
“Salah satu alasan saya menyukai film komedi. Sedih mendengar kematiannya Neerah Vora. Seorang multitalenta, penulis, sutradara, aktor. Banyak belajar darinya,” cuit Akshay Kumar di Twitter.

Aktor kawakan Anil Kapoor juga demikian. Melalui akun Twitternya, ia menyampaikan ucapan duka citanya.
“Ia dikenal dengan keaslian komedinya… Anda bisa selalu menikmati film #NeerajVora karena dengan gaya berbeda & bakat nya… Kita kehilangan manusia menakjubkan hari ini, yang meninggalkan kesan abadi kepada siapapun yang pernah bekerja dengannya. Dia akan dirindukan siapapun,” tulis Anil Kapoor.

Bahkan, Perdana Menteri India Narendra Modi juga ikut menuliskan ucapan belasungkawa dalam Twitter-nya.

“Sedih dengan kepergian Neeraj Vora. Sosok yang enerjik dan kreatif. Ia akan selalu dinggat dengan film-filmnya dan kepribadiannya yang hangat. Kita semua bersama keluarga dan pengagumnya di saat yang menyedihkan ini,” twit Perdana Menteri Narendra Modi.

Simak penampilan Neeraj Vora saat beradu akting dengan Aamir Khan berikut ini:
Selamat jalan Neeraj!

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...