Niatnya Bersikap Ramah dan Hibur Pelanggan, Driver Gojek Ini Malah Dapat Testimoni Buruk Karena Hal Menggelikan ini - Misteri Kisah
loading...

Niatnya Bersikap Ramah dan Hibur Pelanggan, Driver Gojek Ini Malah Dapat Testimoni Buruk Karena Hal Menggelikan ini

Driver gojek ramah hibur pelanggan malah dapat testimoni buruk, Misterikisah.com ~ Seperti sudah ada standar operasionalnya, setiap driver ojek online akan dengan ramah melayani pelanggan. Kesan driver ojek yang ramah memang sudah terlihat sejak awal kemunculannya.

Jika dibandingkan dengan ojek pangkalan yang memang jauh berbeda. Kerap kali ojek pangkalan berperawakan sangar terlebih saat tawar menawar ongkos antar. Memang tidak semua ojek pangkalan seperti itu.

Tapi kesan ramah dari driver ojek online memang diakui banyak penggunanya. Driver ojek online yang satu ini juga sudah ramah kepada pelanggan. Dia adalah Hendy Yudha Irawan, seorang driver Gojek. Bahkan dia juga berniat menghibur pelanggannya.

Akan tetapi semua yang Hendy Yudha Irawan lakukan itu justru tidak berbuah manis. Pasalnya si customer atau pelanggan yang baru saja dia layani memberikan testimoni buruk. Pelanggan itu juga hanya memberikan bintang dua kepada Hendy Yudha Irawan. Hanya dapat bintang dua, Hendy Yudha Irawan jadi ketakutan jikalau akunnya di-suspend. Dia juga kesal dengan testimoni yang ditulis pelanggannya itu.

"Telat Menjemput Sehabis Itu Sikapnya Kurang Ramah. Juga Masker dan Tutup Rambut Juga Aneh. Malu-Maluin Aja."

Itulah isi testimoni pelanggannya.
Sebenarnya si CS memberikan testimoni jelek mungkin karena helm unik yang dipakai oleh Hendy Yudha Irawan.

"Parah gan ane di bintang 2 bgini,udah ramah bgt ane, emang malu2in apa ane pake helm gas 3kg, suspen ga kira? Ane mah biar cs kehibur aja malah jadi kaya gini, kesel bgt asli" begitu tutur Hendy Yudha Irawan.
Hendy Yudha Irawan bermaksud memakai helm gas 3 kg itu untuk menghibur pelanggannya. Tapi apa dikata, si pelanggan malah merasa helm itu aneh.

Cerita lucu dari Hendy Yudha Irawan ini dibagikan ke grup KORAN Gojek KELUHAN DRIVER CUSTOMER II pada Senin (18/12/2017). Hingga berita ini diterbitkan, sudah ada lebih dari 700 like dipostingan itu.

Banyak netter yang jadi tertawa mengetahui kejadian ini. Tapi ada juga yang berniat membeli helm gas 3 kg tersebut.
"Kenapa kaga sekalian bakul nasi Ama centong, lambang dia helmnya.biar keren." tulis Sahrul Munir.

"Mungkin custnya kesindir bang dg tulisan abang yg hanya untuk masy miskin, karena dia juga pakai gas ijo itu tp g mau dibilang miskin.." tulis Sha Putra.

"Hahaha…suetan pagi" dah bikin ngakak aja. Pengn donk helmnya gw…beli dmana tuh??" tulis Tedy Mochamad Anwar.

"Cs nya baperan tuh, liat helm ente ke inget mantan nya bang. Soalnya nama mantan nya elbiji" tulis Mahendra Dwi Satria.

"klo gw jd cs….gw bakar aj tuh ujung gasnya…" tulis Kuswoyo.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Today Line

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...