Dulu Sering Tampil Hot, Begini Kabar Terkini ‘Mama Abdel’, Makin Bikin Deg-deg Serr - Misteri Kisah
loading...

Dulu Sering Tampil Hot, Begini Kabar Terkini ‘Mama Abdel’, Makin Bikin Deg-deg Serr

Mamah Abdel sering tampil hot, begini kabar terkini, Misterikisah.com ~ Mamah Abdel adalah sapaan yang masih diingat banyak pemirsa setia televisi di Indonesia. Ya, seperti namanya panggilan ini ditujukan kepada ibunya si Abdel yang jadi salah satu pemeran utama dalam sitkom bertajuk“Abdel dan Temon Bukan Superstar”. Sosok yang diperankan oleh Novita Sari Anggraeni ini memang spesial. Nggak hanya punya celetukan khas dan suara cempreng, tapi tampilan yang bikin betah melototin televisi.



Memang nggak bisa disangkal kalau sosok satu ini seksinya luar biasa. Makanya ia jadi daya tarik tersendiri di sitkom tersebut. Setelah beberapa tahun sejak dramanya habis, kira-kira seperti apa ya kabarnya si mama Abdel ini. Kamu mungkin bakal terkejut ketika tahu kalau Novita Sari justru makin eksis. Tampilannya kini juga makin berani dan terlihat lebih glamor. Nah, lebih jauh soal profil si mama idaman ini.
Wanita yang pernah membintangi film horor Hantu Gudang Cibubur ini makin naik daun ketika beradu akting dengan pemeran Abdel dalam sinetron komedi Abdel dan Temon Bukan Superstar. Dalam sinetron ini, Novita berperan sebagai Mamah Abdel yang berpenampilan seksi. Sebelum ikut andil pada sinetron ini, ia juga pernah berperan di Suami-Suami Takut Istri.

Di sinetron tersebut Novita tak terlalu lama kemudian ia pindah ke sitkom Abdel Temon. Mungkin karena tampilan dan ciri khas, akhirnya namanya pun makin melambung di sini. Memang sih, kalau dalam satu episodenya nggak ada Mama Abdel muncul rasanya agak kurang. Gara-gara sitkom ini pula akhirnya image hot Novita terbentuk dan mungkin bertahan sampai sekarang.

Selepas membintangi serial Abdel Temon, diketahui Novita tak lagi terlibat dalam sitkom atau proyek film. Ia pun sejenak seperti menghilang. Meskipun demikian, tapi bukan berarti eksistensi si mama cantik ini lenyap, justru ia sukses bikin gempar. Ya, beberapa waktu lalu banyak beredar foto mama Abdel yang kini malah makin luar biasa. Nggak hanya makin bikin dengkul lemes, tapi kehidupannya lebih glamour.
Foto di atas adalah salah satu bukti kalau mama Abdel makin ngehits sekarang. Banyak yang bilang kalau ia banyak berubah, terutama fisiknya yang lebih bergelombang serta wajahnya yang seperti kembali muda. Sayangnya, hal ini belum membuat dirinya membintangi lagi banyak drama atau film. Tapi, kabarnya Novita cukup sukses dengan bisnisnya sendiri.

Lama nggak ada kabar, siapa sangka jika mama Abdel ternyata juga pernah menggeluti bisnis akik. Tidak diketahui secara spesifik tentang kegiatannya dengan bebatuan ini, namun banyak yang bilang Novita cukup sukses. Buktinya dari sini makin glamour hidupnya. Namun, sekarang ini mungkin agak lebih turun mengingat akik sudah nggak seheboh dulu.
Soal batu akik, Mama Abdel ini mengaku hanya menjual yang terbaik. Dikatakan kalau rata-rata dari batu akiknya adalah spesial. Bukan hanya dari bentuk atau fisik tapi kekuatan dan cara mendapatkannya. Makanya nggak heran kalau banyak yang menawar batu akiknya dengan sangat mahal. Namun dikabarkan kalau Novita ini adalah kolektor sejati yang tak mudah menjual batu-batunya.

Kabar ini sempat bikin heboh dunia entertainment. Pasalnya, lama tidak muncul Novita tiba-tiba digosipkan jika ia dirayu oleh seorang suami dari salah satu artis terkenal Indonesia. Kabar ini cukup bikin publik terhenyak walaupun kini sudah tak ada lagi orang yang membicarakannya.

Hal inspiratif yang dilakukan Novita ketika itu adalah ia tak banyak meladeni gosip. Padahal dengan berita ini, ia bisa memanfaatkannya untuk mendulang popularitas, sehingga bisa berkesempatan untuk muncul dan membuat para sutradara atau produser kepincut. Namun, Novi menganggap itu hanya gosip murahan yang tentu tidak bermanfaat bagi dirinya.

Wih, siapa yang menyangka ya jika mama Abdel ini sekarang makin luar biasa. Terutama bentuk fisiknya yang semakin aduhai. Dengan penampilan seperti itu, Novita tentu masih layak banget untuk tampil di televisi. Sayangnya mungkin masih belum banyak tawaran mampir padanya. Jadi kangen serial Abdel Temon nih, kira-kira kalau dibikin lagi gimana ya?

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...