Pria ini Melamar Pacarnya dan Bertanya Pada Putri Pacarnya yang Berusia 5 Tahun , “Apa Aku Boleh Menjadi Papamu?” Mengharukan, Begini Jawaban Mengharukan Si Kecil - Misteri Kisah
loading...

Pria ini Melamar Pacarnya dan Bertanya Pada Putri Pacarnya yang Berusia 5 Tahun , “Apa Aku Boleh Menjadi Papamu?” Mengharukan, Begini Jawaban Mengharukan Si Kecil

Pria melamar pacar dan tanya putrinya, Misterikisah.com ~ Grant Tribbett, cowok berusia 29 tahun ini mulai berkencan dengan pacarnya, Cassandra Reschar tahun lalu. Saat itu Grant dan Cassandra bukan saja memiliki pandangan yang sama untuk hidup bersama seumur hidup. Namun mereka juga sadar kalau putri Cassandra yang berusia 5 tahun itu juga akan menjadi anggota keluarga.

Jadi saat Grant melamar Cassandra, ia bertanya pada Cassandra apakah bersedia menikah dengannya.

Grant bertanya lagi pada putri Cassandra, “Apa aku boleh menjadi papamu?”
Grant dan Cassandra berkenalan di Facebook, kemudian berlanjut dengan kencan bersama tujuh bulan lalu. Grant tahu Cassandra memiliki seorang putri usia 5 tahun yang sangat disayanginya bernama Adrianna.

Mei tahun lalu, Grant mengajak Cassandra beserta Adrianna putrinya ke Indiana untuk sarapan. Setelah itu, Grant membawa Cassandra dan Adrianna ke taman konservasi hutan di sekitarnya. Di sebuah jembatan kayu, Grant berlutut kemudian mengambil sebuah cincin berlian dan melamar Cassandra.
Dengan bahagia Cassandra berkata “Aku bersedia.” Tapi semua itu belum berakhir,.

Grant kemudian mengambil seuntai kalung berbentuk hati, lalu berkata pada pada putri Cassandra, 

“Adrianna, apa aku boleh menjadi papamu, yang berjanji akan melindungi dan menyayangi selama hidupmu?”
Mendengar itu, Adrianna seketika berteriak gembira mengatakan, “Akhirnya aku memiliki seorang papa! Ma, akhirnya aku memiliki papa!”

Cassandra sangat terharu dengan suasana itu. Air matanya kembali berlinang bahagia, ketika Grant mengutarakan kata-kata manis itu pada Adrianna. Bukan butiran air mata yang manis itu, tapi isak tangis haru dan bahagia.

“Hatiku yang kecil ini tak sanggup menanggung begitu banyak cinta dan kasih sayang!” katanya.
Saat mengenal Grant, Cassandra merasa dia seorang pria yang kharismatik, seorang pria lajang yang menawan. Ia juga sangat suka dan menyayangi Adrianna, membuatnya yakin dia akan menjadi seorang ayah yang baik.

Sekarang pasangan ini akhirnya memetik buah yang manis dan berakhir bahagia! Saat benar-benar mencintai seseorang, jangan sampai lupa mempertimbangkan orang-orang dan hal ihwal yang sangat penting baginya.

Di bawah bimbingan yang cermat dan tulus dari Grant, 3 orang anggota keluarga kecil ini pasti akan hidup bahagia sepanjang hayat! (*)

Sumber: Erabaru

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...